Beranda Politik Syahri Mulyo Jadi Tersangka, Ini Kata Tim Suksesnya

Syahri Mulyo Jadi Tersangka, Ini Kata Tim Suksesnya

BERBAGI

Tulungagung, AGTVnews.com – Status tersangka yang disandang Syahri Mulyo, Bupati Tulungagung non aktif sekaligus calon bupati Tulungagung nomer urut 2 rupanya tidak mengurangi optimisme tim pemenangan untuk tetap bisa memenangi pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung 27 Juni mendatang.

Bendahara tim pemenangan Syahri Mulyo – Maryoto Bhirowo, Heru Santoso mengatakan, pihaknya bakal menghormati proses hukum yang berlaku di KPK. Pihaknya mengedepankan praduga tak bersalah.

Apalagi saat ini posisi Syahri Mulyo bukan lagi pejabat yang aktif karena telah mengajukan cuti, sehingga tidak memiliki akses untuk bisa masuk ke dalam urusan proyek yang menggunakan anggaran negara.

“Kita tetap menghormati proses hukum yang berlaku di KPK, namun pihaknya mengedepankan praduga tak bersalah mengingat status Syahri Mulyo saat ini bukan lagi pejabat dan merupakan warga biasa yang tidak memiliki akses untuk mengatur proyek-proyek pemerintah,” ujarnya.

| Baca Juga:  Pilbub Nganjuk, Suryo Alam Merapat ke Partai Hanura

Heru tetap optimis bisa memenangkan pilkada tahun ini, pihaknya masih solid dan tidak terpengaruh dengan adanya penetapan tersangka ini. “Kami masih solid, tim pemenangan juga solid untuk bisa memenangkan Syahri Mulyo,” ujarnya.

Berpengaruh Pada Pemilih

Heru tidak menyangkal, penetapan status tersangka kepada Syahri Mulyo sedikit mempengaruhi prediksi perolehan suara, namun perubahan tersebut tidak akan menggoyahkan keyakinan pihaknya dan tetap yakin bisa memenangkan pilkada.

“Ya pengaruh pasti ada, tapi nggak akan banyak berubah dan kami yakin masih bisa menang,” jelasnya.

Secara internal pihaknya juga telah melakukan beberapa upaya persiapan pemenangan, termasuk pelatihan saksi-saksi di TPS untuk memastikan tidak ada tindakan dalam proses perhitungan yang merugikan pihaknya.(*)

Reporter: Firmansyah
EditorĀ  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here