Beranda Pemerintahan Usai Masa Cuti, Mas Abu Kembali Jabat Walikota Kediri

Usai Masa Cuti, Mas Abu Kembali Jabat Walikota Kediri

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Usai menjalani masa cuti untuk mengikuti kontestasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah kembali menjabat sebagai walikota dan wakil walikota Kediri. Aktifnya Walikota dan wakil walikota definitif ini ditandai dengan serah terima jabatan di Gedung Grahadi Surabaya Jawa Timur, Sabtu (23/6/2018).

Serah terima jabatan dari Pjs Walikota Kediri Ir Jumadi MMt kepada Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dilakukan Gubernur jawa Timur Sokarwo. Diketahui Walikota dan Wakil Walikota kediri ini habis masa jabatannya pada April 2019 mendatang.

| Baca Juga:  Apresiasi Kegiatan Bedah Rumah EJGSI 2020, Walikota Kediri Ingatkan Pentingnya Berempati Saat Bencana Covid 19

Dalam serah terima jabatan tersebut Soekarwo juga melakukan serah terima jabatan dan penyerahan surat perintah tugas dari Pjs Walikota malang kepada Wakil Walikota Malang serta Pjs Bupati Jombang kepada Wakil Bupati Jombang.

“Kepemimpinan yang diisi oleh Pjs telah berakhir dan kepala daerah definitif sudah mulai bertugas kembali setelah masa cuti berakhir. Mulai nanti pukul 00.00 kepala daerah sudah bertugas kembali,” jelas Soekarwo, Sabtu (23/6/2018).

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan setelah aktif kembali sebagai walikota dirinya akan melakukan perencanaan-perencaan yang lebih strategis karena saat ini daerah di sekitar Kota Kediri tengah berkembang.

| Baca Juga:  Jelang Lebaran, Walikota Kediri Santuni Anak Yatim, Disabilitas dan Lanjut Usia Terlantar

“Kedepan positioning Kota Kediri semakin jelas. Saya berharap hal itu juga dapat dijadikan dasar dalam penyusunan RPJMD,” ujarnya.

Dengan serah terima jabatan ini, jabatan Walikota Kediri kembali dipegang Abdullah Abu bakar atau akrab disapa mas Abu, sementara wakil walikota Kediri dijabat Lilik Muhibbah atau biasa dipanggil neng Lilik.(*)

Advetorial Humas Pemkot Kediri