Beranda Hukum Kriminal Wanita Pemilik Pracangan Tewas, Polisi Periksa 3 Saksi

Wanita Pemilik Pracangan Tewas, Polisi Periksa 3 Saksi

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Kediri terus melakukan pendalaman tewasnya Binti Nafiah (38 tahun), wanita pemilik toko Pracangan di Dusun / Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Saat ini petugas sedang memeriksa tiga orang saksi.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim saat dikonfirmasi membenarkan dilakukannya pemeriksaan tiga orang saksi. Meski demikian dirinya belum berani menyampaikan identitas tiga orang saksi yang sedang diperiksa anggotanya.

“Kami sedang memeriksa tiga orang saksi, namun identitasnya belum bisa kami sampaikan. Sementara untuk jenazah korban saat ini masih berada di RS Bhayangkara Kota Kediri menunggu pemeriksaan dari dokter forensik,” jelas AKP Mustakim saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Sabtu (9/6/2018).

| Baca Juga:  Warung ini Hancur Disruduk Truk

Diduga korban tewas setelah menjadi korban perampokan. Pada saat olah TKP petugas menemukan dompet yang berisi uang yang jatuh di pekarangan belakang rumah dekat dapur. Dompet tersebut saat ini sudah diamankan petugas sebagai barang bukti dan juga dijadikan petunjuk pengungkapan pelakunya.

Diketahui sehari-hari korban tinggal bersama anak bungsunya yang masih berusia 9 tahun. Sementara suami dan anak pertamanya bekerja di Surabaya. Saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kota kediri untuk dilakukan otopsi.(*)

Reporter: Rianto
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here