Beranda Hukum Kriminal Wanita Pemilik Toko Prancangan Tewas Dirampok

Wanita Pemilik Toko Prancangan Tewas Dirampok

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Seorang wanita pemilik toko pracangan warga Dusun/Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur, ditemukan tewas dengan luka serius di kepala, Sabtu dinihari (9/6/2018).

Korban adalah Binti Nafiah (38 tahun). Korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas oleh anaknya, Siroj Munir (9 tahun) pada pukul 03.30 wib.

Menurut Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Setijobudi, awalnya anak korban melihat ibunya ini tergeletak di lantai toko dengan kepala berlumuran darah. mengetahui hal ini, anak korban kemudian memberi tahu tetangganya.

“Anaknya yang menemukan korban ini. Korban tergeletak dilantai dengan kepala berlumuran darah. Akhirnya si anak ini lapor ke tetangganya dan akhirnya dilaporkan ke kepolisian.

| Baca Juga:  Wanita Pemilik Pracangan Tewas, Polisi Periksa 3 Saksi

Dari hasil olah tempat kejadian sementara, diduga Binti Nafiah menjadi korban perampokan. Meski demikian petugas masih terus melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan juga memeriksa beberapa saksi untuk mengungkap kejadian tersebut,” pungkas AKP Setijobudi.(*)

Reporter: Rianto
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here