Beranda Peristiwa Anggota DPRD Dipergoki Masuk Rumah Bidan

Anggota DPRD Dipergoki Masuk Rumah Bidan

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Seorang anggota DPRD Kabupaten Nganjuk berinisial BAS, dipergoki masuk rumah warga di Kelurahan Kramat Nganjuk, Selasa petang (3/7/2018). DIN, pemilik rumah mempergoki BAS keluar dari kamar NES, seorang bidan, yang tak lain adalah istri sah DIN.

Anehnya, saat kepergok, BAS malah kabur meniggalkan motor yang diparkir di depan rumah. Karena menduga BAS adalah maling, lantas DIN teriak minta tolong kepada warga. Sesaat kemudian, BAS bisa diamankan oleh warga setempat.

Menurut pengakuan DIN, saat itu dirinya baru pulang dari bekerja di luar kota. Saat tiba di rumah dirinya kaget karena ada laki-laki yang baru saja keluar dari kamar istrinya.

| Baca Juga:  Evakuasi Korban Longsor Terkendala Tanah Labil

“Spontan saya tanya, siapa dia. Lha kok malah lari. Saya kejar sembunyi di rumah tetangga. Kalau memang bertamu baik-baik kenapa kok malah lari ketakutan,” jelas DIN.

“Ya kalau memang teman istri saya, kenapa kok lari ketakutan. Apalagi dia datang saat di rumah hanya ada istri saya,” tamba DIN berapi-api.

Sementara itu, salah satu warga, Heru, membenarkan adanya kejadian pengejaran yang dilakukan DIN. “Iya tadi ada orang yang dikejar-kejar. Sempat sembunyi di rumah warga tapi tetap ketahuan. Malah sempat terjadi sedikit keributan. Terus dilaporkan ke ketua RT,” ujar Heru.

| Baca Juga:  Razia Rutan Di Nganjuk Temukan Benda Berbahaya

Usai tertangkap warga, selanjutnya dilakukan mediasi secara tertutup dengan melibatkan BAS, DIN dan NES dihadapan ketua RT. Tidak diketahui apa isi dari mediasi, hanya saja DIN menyatakan masih menunggu waktu 1×24 jam untuk melakukan upaya hukum lebih lanjut.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo
Editor  : Linda Kusuma