Beranda Olahraga Pekan 11 Liga 2, Blitar United Bakal Hadapi PSIM Yogyakarta

Pekan 11 Liga 2, Blitar United Bakal Hadapi PSIM Yogyakarta

BERBAGI
blitar united

AGTVnews.com – Memasuki pekan ke-11 Liga 2 Indonesia bakal mempertemukan Blitar United VS PSIM Yogyakarta. Pertandingan ini akan digelar di stadion Supriyadi Kota Blitar, Senin (30/7/2018) pukul 15.15 WIB.

Pertemuan Blitar United melawan tim dari kota gudeg ini diprediksi berjalan dengan tensi tinggi. Pasalnya, kedua tim ini saat ini sama-sama menargetkan poin penuh demi mengejar ketertinggalan.

Menurut Totok Kiddariono, Media Officer Blitar United, timnya mentargetkan untuk mengamankan poin di kandang, setelah takluk dalam laga tandang melawan Semeru FC. Sementara PSIM Yogyakarta diprediksi bakal bermain mati-matian melawan kuda hitam Blitar United, demi mempertahankan tren tidak terkalahkan sepanjang sepuluh laga terakhir di Liga 2 maupun Piala Indonesia.

“Target tentu kami bisa mengamankan tiga poin. Meski fisik para pemain masih kelelahan menghadapi jadwal kompetisi yang mepet. Namun bermain di kandang dengan tambahan amunisi dukungan dari suporter, kami optimis raih poin penuh,” kata Totok, Minggu (29/7/2018).

| Baca Juga:  Blitar United, Klub Baru Kebanggaan Warga Kota Blitar

Totok berharap dapat merebut kembali puncak klasemen Liga 2 wilayah timur, setelah sempat merosot di pekan ke 9 dan 10 kemarin. Skuad Blitar United dipastikan akan diisi oleh pemain yang dibawa saat laga tandang melawan Semeru FC.

Saat ini, Blitar United berada di posisi enam klasemen sementara Liga 2 Zona Timur dengan mengantongi 15 poin. Sedangkan PSIM Yogyakarta berada tepat di bawah Blitar United dengan mengantongi 12 poin.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here