Beranda Pemerintahan Pembangunan Jembatan Brawijaya Dilanjutkan, Dinas PU Gelar Doa Bersama

Pembangunan Jembatan Brawijaya Dilanjutkan, Dinas PU Gelar Doa Bersama

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Pemerintah Kota Kediri melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan kembali melanjutkan proyek pembangunan jembatan Brawijaya Kota Kediri. Untuk mengawali kembali pembangunan tersebut, Pemkot menggelar doa bersama di bawah Jembatan Brawijaya, Jumat (13/7/2018).

“Kemarin kami sudah melakukan uji beban jembatan dan sudah teken kontrak sejak tanggal 5 Juli lalu,” jelas Sunyata, pelaksana harian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Jumat (13/7/2018).

Menurut Sunyata, pembangunan terhadap jembatan tersebut meliputi plat lantai, pengaspalan jalan, penggantian elastemer dan juga pemasangan arsitektur seperti lampu gapura.

| Baca Juga:  Pemkot Kediri Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi

“Semua sudah diinvetarisasi, mana-mana yang harus dikerjakan untuk kelanjutan pembangunan ini. Kemungkinan nanti area tepat di bawah jembatan juga akan di lokalisir sementara untuk pengamanan,” terangnya.

Selain doa bersama, dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan ramah tamah. Kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masayarakat, Inspektur Kota Kediri, Satpol PP beserta beberapa personil Dinas Pekerjaan Umum.(*)

Reporter: wiji Guntoro
Editor  : Linda Kusuma