Beranda Olahraga Perseta Targetkan Masuk Empat Besar Akhir Musim

Perseta Targetkan Masuk Empat Besar Akhir Musim

BERBAGI
Manager Perseta Tulungagung, Anas Sulaiman.

Tulungagung, AGTVnews.com – Mengawali Liga 3 Regional dengan terseok, Perseta Tulungagung targetkan bisa masuk 4 besar di akhir musim. Target ini dilakukan setelah adanya perubahan strategi serta pemain yang dilakukan manajemen.

“Tentunya kita untuk mempersiapkan pemain di Porprov. Karena tahun kemarin itu kita juara sehingga ada beban moral untuk mempertahankan itu. Sehingga untuk Liga 3 ini kita persiapkan pemain untuk Porprov, namun hasilnya mengecewakan dan dicemooh penonton,” ujar Manajer Perseta, Anas Sulaiman.

Awalnya Perseta Tulungagung mempercayakan seluruh pemain kepada bibit muda asal Tulungagung, akhirnya manajemen menambahkan 3 pemain senior yang berpengalaman.

Dengan adanya perubahan pemain ini, Anas Sulaiman yakin permainan tim akan meningkat. Tiga pemain senior yang ditambahkan Perseta yakni Dodok Anang yang pernah berseragam Persela dan Sriwijaya FC. Kemudian Ansori dari Sidoarjo yang memiliki pengalaman di Liga 2 dan Andi Usman yang merupakan anak dari legenda Sepakbola Andi lala.

Diharapkan ketiga pemain kawakan ini mampu memberikan warna dan semangat baru untuk tim. Sehingga permainan pemain pemain muda yang tadinya dipersiapkan untuk kejuaraan Porprov tahun 2019 ikut terangkat.

| Baca Juga:  Laga Perdana Persik Kediri Sempat Diwarnai Kericuhan

“Ya akhirnya kita datangkan 3 pemain senior ini, untuk menambah kekuatan. Sebenarnya kita juga memiliki pemain senior, namun karena masalah pendaftaran sistem online, akhirnya yang bersangkutan tidak bisa main. Alhamdulillah setelah penambahan 3 pemain senior ini kita bisa meraih poin maksimal di 3 pertandingan terakhir, imbang 1-1 lawan Trenggalek, menang 5-1 lawang Genbi Mojokerto dan menang 6-0 lawang akademi Arema,” lanjutnya.

Anas menjelaskan, sejak awal musim pihaknya tidak menargetkan hal yang muluk-muluk. Namun dengan adanya tambahan 3 pemain senior tersebut, pihaknya berharap mampu meraih poin maksimal di 3 pertandingan sisa dan mengakhiri musim di posisi 4 besar.

“Ya minimal kita habiskan 3 pertandingan sisa dengan poin maksimal lah, minimal bisa masuk 4 besar di akhir musim.” pungkasnya. Perseta Tulungagung tergabung dalam Liga 3 Regional Jawa Timur bersama 6 Tim lainnya yakni Academy arema ngunut, Asifa FC, GenB mojokerto, Persiga Trenggalek dan Persema 1952, serta Putra Sinar Giri.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah 
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here