Beranda Olahraga Persik Kediri Pakai Seragam Kebanggaan di Laga Perdana

Persik Kediri Pakai Seragam Kebanggaan di Laga Perdana

BERBAGI

AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri akan melakoni laga perdana di kompetisi Liga 3 nasional, Sabtu (14/7/2018) esok. Untuk membangkitkan semangat, tim Macan Putih akan mengenakan seragam kebanggaan Ungu-ungu.

Pengawas pertandingan, Hadi Purnomo memastikan, seragam yang akan dikenakan tiap-tiap tim yang akan berlaga. Squad Macan Putih akan mengenakan seragam kebesaran yang dulu pernah digunakan saat memenangkan Liga Indonesia pada tahun 2003 – 2006 yakni atasan ungu dengan bawahan yang sama. Dibagian penjaga gawang memakai kaos berwarna kuning dengan bawahan hitam.

Sedangkan Madiun Putra nantinya akan mengenakan seragam kaos orange dengan bawahan orange. Di bagian kiper memakai kaos hitam dengan bawahan yang sama “Itu semua adalah seragam yang akan dikenakan untuk pertandingan besok,” jelas Hadi Purnomo.

| Baca Juga:  Liga 1 Ditunda, Persik Kediri : Semua Klub Bisa Merugi

penggunaan seragam ini diputuskan dalam teknikal meeting yang digelar Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Liga 3 antara Persik Kediri kontra Madiun Putra di Gedung Media Center Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri, Jumat (13/7/2018) malam.

Panitia pelaksana pertandingan Tri Widodo menambahkan, nantinya pihak pelaksana akan menyiapkan 13.000 tiket dengan rincian 10.000 tiket untuk tribun ekonomi, 2.000 tiket untuk tribun utama dan 1.000 tiket untuk tribun VIP.

“Kami membandrol tiket tersebut dengan harga Rp 15.00 untuk tiket ekonomi, Rp 20.000 untuk tiket utama dan Rp 35.000 untuk harga tiket VIP,” tuturnya.

| Baca Juga:  Kabar Baik, 4 Punggawa Persik Mania Ajak Akur

Perlu diketahui pada Sabtu besok (14/7/2018) Persik Kediri akan menjamu lawannya di Liga 3 nasional yaitu Madiun Putra di Stadion Brawijaya. Laga Perdana tersebut akan mulai kick off pukul 15.30 WIB.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Yusuf Saputro