Beranda Hukum Kriminal Polisi di Blitar Dituduh Lakukan Percobaan Perkosaan

Polisi di Blitar Dituduh Lakukan Percobaan Perkosaan

BERBAGI

AGTVnews.com – Seorang polisi yang bertugas di Polsek Kesamben Blitar berinisial ES, dilaporkan ke kantornya karena diduga melakukan percobaan perkosaan terhadap WN (38 tahun) seorang janda warga Kecamatan Kesamben Kabupaten Blitar.

Menurut salah satu anak WN , FT ( 20 tahun) aksi tersebut terjadi pada Jumat lalu (5/7/2018). Saat itu sang ibu yang berada di ruko sendirian didatangi ES seorang oknum polisi. Kemudian sekitar pukul 17.00 wib adiknya SL (10 tahun) datang ke ruko usai mengaji. Tak lama berada di rumah, SL mendengar ibunya berteriak-teriak di dalam ruko. Toko tersebut juga digunakan sebagai rumah tinggal WN dan dua anaknya.

“Adik pulang mengaji sekitar jam 5 sore. Saat itu pak ES sudah ada di ruko. Saat adik saya berada di belakang tiba-tiba mendengar suara teriakan ibu. Adik langsung mendatangi dan tahu ibu seperti dipeluk pak ES. Mengetahui ada adik pak ES sempat mengejar adik hingga baju adik robek,” tutur FT, Kamis (12/7/2018).

Setelah kejadian itu, lanjut FT, adiknya mengajak ibunya masuk ke kamar dan menguncinya dari dalam. Sementara ES tertidur di salah satu ruangan. Sementara FT yang baru tiba di ruko sekitar pukul 18.30 WIB kaget dengan kejadian yang menimpa ibunya.

| Baca Juga:  Pasca OTT, Lurah Garum Langsung Ditahan

“Waktu itu saya tanya ibu apa yang terjadi. Setelah ibu cerita saya coba membangunkan pak ES tapi gak direspon. Pak ES juga seperti bau alkohol makanya saya lapor Polsek,” tuturnya.

Kapolres Membantah

Sementara terkait peristiwa ini Kapolres Blitar AKBP Anissullah M Ridha memberikan klarifikasi. Menurut dia, kronologi kejadian seperti yang beredar di media sosial tidak benar. Karena kronologi yang ada di media sosial hanya bersumber dari satu pihak saja. Terlebih pihak yang memberikan kesaksian tak mengetahui secara langsung kejadian.

“Masuk ke rumah orang tapi orangnya tak mengijinkan hanya sejauh itu. Diperiksanya juga sejauh itu saja terkait dengan etika. Saat ini yang bersangkutan masih diperiksa, jangan berpersepsi seperti kata Medsos. Apalagi sampai ada istilah percobaan pemerkosaan itu bagaimana,” jelas AKBP Anissullah M Ridha.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here