Beranda Hukum Kriminal Purna Tugas, 20 Anggota Polisi Diarak Naik Becak

Purna Tugas, 20 Anggota Polisi Diarak Naik Becak

BERBAGI
kediri hari ini

Kediri, AGTVnews.com – 20 Anggota polisi jajaran Resort Kediri Kota yang memasuki masa purna tugas, diarak naik becak dari Mapolres kediri Kota menuju lokasi Monumen Peta Kota kediri, Rabu (25/7/2018). Istimewanya, para perwira yang mengayuh becak dan mengangkut para purnawirawan tersebut.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi mengatakan, upacara purna bakti bagi anggota Polres Kediri Kota yang memasuki masa pensiun ini sebagai bentuk apresiasi atas penghargaan dan loyalitas serta pengabdian selama bertugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwira atas pengabdian selama bertugas dan saya berharap kembali ke masyarakat tetap melakukan silaturahmi dan bisa melakukan pengabdiannya ke masyarakat dengan cara yang berbeda,” himbau AKBP Anthon.

| Baca Juga:  Merasa Sehat, Ratusan Warga Kedak Kediri Demo Tolak Rapid Test

Menurut Kapolresta, ada 20 anggota Polres Kediri Kota yang telah purna tugas. “Perwira dengan pangkat AKBP sebanyak 2 orang, pangkat AKP sejumlah 1 orang, pangkat Ipda sebanyak 9 orang, dan pangkat Aiptu ada 4 orang, serta pangkat Bripka sebanyak 4 orang,” jelasnya.

| Simak Video Berita Ini:

Salah satu anggota yang purna tugas, AKBP Hariyanto mengatakan, sangat berterimakasih atas jamuan yang diberikan. Dirinya berharap nanti selepas purna masih bisa mengabdi ke masyarakat. “Rencana setelah purna tugas akan melakukan aktifitas bertani dan berkebun saja,” pungkasnya.(*)

Reporter: M Ubaidillah
Editor  : Linda Kusuma