Beranda Peristiwa Rogoh Burung Misterius, Tangan Bocah Ini Terjepit Besi Cor

Rogoh Burung Misterius, Tangan Bocah Ini Terjepit Besi Cor

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Nasib malang dialami Mohammad Faiz (7 tahun). Anak bungsu Jamli, warga Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk ini nyaris kehilangan tangan kanannya karena terjepit besi cor saat merogoh burung yang masuk pipa paralon.

Cerita sedih yang dialami Faiz bermula saat bermain di belakang masjid rumah kakeknya di Desa Kepanjen Kecamatan Pace Nganjuk. Saat itu Faiz sedang mengejar burung yang masuk ke dalam pipa paralon. Saat tangan dimasukan ke dalam paralon, ternyata di dalamnya ada besi cor, sehingga tangan faiz terjepit, tidak dapat ditarik keluar.

“Di dalam paralon itu ternyata ada besi cor yang melengkung. Tangan anak ini kejepit di dalamnya. Tadi ditarik sama teman-temannya, malah tangannya tidak bisa digerakkan,” jelas Yudi, ketua RT setempat, Minggu (8/7/2018).

| Baca Juga:  Terganggu Debu Tol, Ratusan Warga Nganjuk Gelar Demo

Warga sekitar masjid akhirnya berusaha membantu Faiz, agar terlepas dari jepitan tersebut. Bahkan ada warga yang menuangkan oli dari atas agar tangan bocah tersebut bisa terbebas. Namun upaya ini tidak membuahkan hasil.

Warga akhirnya harus melubangi dinding cor, untuk mematahkan pipa paralon. Usaha ini akhirnya berhasil. Tangan bocah tersebut bisa dilepaskan. Namun anehnya, meskipun tangan Faiz bisa dilepaskan, tidak ada burung di dalam paralon tersebut.

Setidaknya selama empat jam Faiz harus menahan sakit akibat terjepit pipa paralon. Beruntung setelah terlepas, tidak ada cidera yang berarti pada tangannya. Kejadian ini sempat membuat ratusan warga datang dan melihat peristiwa tersebut.(*)

Reporter: Yogi Heru Antono
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here