Beranda Pemerintahan Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal Dengan PWRI Kota Kediri

Wakil Walikota Hadiri Halal Bihalal Dengan PWRI Kota Kediri

BERBAGI

AGTVnews.com – Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus menyongsong Hari Ulang Tahun Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Kediri, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan tersebut diadakan di kantor PWRI jalan Arjuna Kota Kediri. Dalam peringatan ulang tahunnya tersebut, PWRI mengambil tema “Dengan semangat persatuan, kesatuan, kekompakan dan kesetiaan kepada Pancasila PWRI mendukung pembangunan Bangsa dan Negara”.

Dalam sambutannya, Ning Lik sapaan akrab Wakil Walikota ini menyampaikan rasa bangga dan bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar PWRI Kota Kediri. “Saya merasa kalah semangat dengan panjenengan Bapak, Ibu yang usianya tak lagi muda. Meski tidak muda tapi semangat penjenengan-penjenengan sangat luar biasa,” ujar Lilik.

| Baca Juga:  Jemput Bola, Tim Home Care RSUD Gambiran Datangi Pasien

Neng Lilik juga memberikan apresiasi yang tinggi dan rasa terimakasih kepada seluruh Anggota PWRI karena melalui beberapa kegiatan seperti Pos Pemberdayaan Keluarga (POSDAYA), grup paduan suara dan paguyuban karawitan PWRI Kota Kediri dapat terus roduktif. Neng Lilik berharap PWRI Kota Kediri tetap mempertahankan semangat, dapat terus menjalin kekompakan dan kebersamaan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota yang terpilih kembali pada periode 2019-2024 ini juga meminta doa restu agar program-program yang dicanangkan bersama Walikota, Abdullah Abu Bakar dapat terealisasi secepatnya. Program yang dicanangkan diantaranya pembangungan jembatan Brawijaya Kota Kediri. “Mudah-mudahan pembangunannya segera dapat dilanjutkan kembali,” ucap neng Lilik.

| Baca Juga:  Pemkot Kediri Gelar Rapid Test Gratis Bagi Peserta CPNS

Wakil Walikota Kediri ini meminta kepada Keluarga besar PWRI untuk ikut memantau lingkungan sekitar mereka dan turut andil bagian dalam perkembangan Kota Kediri.

”Saya yakin penjenengan semua menjadi orang yang dituakan di masyarakat. Saya berharap panjenengan ikut mewarnai, kalau ada yang kurang pas atau kurang baik monggo jangan sungkan-sungkan panjenengan memberikan motivasi atau usulan supaya kedepan Kota Kediri lebih baik lagi,” pesan Ning Lik.(*)

Reporter: Wiji Guntoro 
Editor  : Linda Kusuma