Beranda Hukum Kriminal 4 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

4 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Sebanyak empat pasangan yang kedapatan berada satu kamar kos tanpa surat nikah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri. Empat pasangan bukan suami istri tersebut dirazia di tempat kos di daerah Kelurahan Bangsal Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Rabu (15/8/2018).

Kabid Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kota Kediri, Edy Santoso mengatakan, beberapa pasangan tersebut diketahui ada yang berprofesi pemandu karaoke. Mereka ada yang berstatus telah menikah, namun berada dalam satu kamar dengan pria lain.

| Baca Juga:  Ketakutan Terjaring Razia, Pelajar di Tulungagung Kabur Tinggalkan Motor di Warkop

“Beberapa pasangan ini ada yang sudah menikah. Namun saat razia digelar berada satu kamar dengan pria lain. Dugaan sementara mereka ini pasangan selingkuh,” ujar Edy.

Edy menjelaskan, untuk saat ini keempat pasangan tersebut masih berada di kantor Satpol PP Kota Kediri. Nantinya, untuk tindak lanjutnya akan diserahkan ke pihak kepolisian.

“Sementara di sini didata dan dipertemukan dengan keluarganya. Setelah itu akan kita bawa ke Polsek Pesantren dan kemungkinan akan dikenakan proses hukum,” tuturnya.

Empat pasangan yang diamankan yakni, IN (20 tahun), AR (18 tahun), AS (19 tahun), AAC (22 tahun), AM (26 tahun), IK (27 tahun), MEP (20 tahun) dan DP (22 tahun). Selain keempat pasangan tersebut, ada satu perempuan yang diamankan Satpol PP karena tidak memiliki identitas.

| Baca Juga:  Tidur Pulas di Penitipan Motor Pelajar di Blitar Terjaring Satpol PP

“Dari keterangan yang kita himpun wanita ini TKI yang baru saja pulang. Dia tinggal di kos tersebut lantaran mempersiapkan kejutan kepulangan dirinya kepada keluarganya dan akhirnya untuk sementara tinggal disitu,” jelas Edy.(*)

Reporter: M Ubaidillah
Editor  : Linda Kusuma