Beranda Wisata Hiburan Asyik Blitar Punya Gedung Bioskop Lagi, Ini Tarifnya

Asyik Blitar Punya Gedung Bioskop Lagi, Ini Tarifnya

BERBAGI

AGTVnews.com – Puluhan tahun tidak memiliki gedung bioskop, kini masyarakat kota Blitar tidak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menikmati layar lebar. Pemerintah kota Blitar telah menyulap lahan mangkrak yang ada di pusat kota sebagai pusat perbelanjaan yang didalamnya terdapat CGV cinemas.

Cinemas CGV ini berada di lantai 3 Blitar Town Square (Blitos) yang baru saja selesai dibangun. Lokasi ini merupakan aset milik Pemkot yang dulunya merupakan gedung bioskop Dipayana. Gedung bioskop Dipayana ini sudah tidak beroperasi sejak tahun 90-an.

Mengawali pembukaan Blitos, CGV Cinemas beroperasi lebih dahulu hari ini, Jumat (10/8/2018). Sementara area Blitos berisi pusat perbelanjaan baru akan beroperasi akhir Agustus 2018 nanti.

Cinemas CGV ini memiliki 5 studio yang beroperasi pada pukul 15.00 Wib hingga 23.00 Wib. Sementara harga tiket di cinemas ini merupakan harga standart tiket regular 2D. Pada hari biasa Senin- Kamis, harga tiket sebesar Rp 35.000. Untuk hari Jumat, harga tiket sebesar Rp 40.000 dan pada akhir pekan maupun liburan, harga tiket sebesar Rp 45.000.

| Baca Juga:  Lahan Eks Retjo Pentung Akan Dibangun Mall

Salah satu warga mengaku senang dengan adanya Cinemas CGV ini, Shinta tyas mengaku akan mencoba nonton fim layar lebar disini. Sebelumnya warga Blitar harus ke Malang atau ke Kota Kediri bila ingin menikmati bioskop.

“Ini sudah janjian sama temen-temen, untuk nonton di Blitos. Kita sudah pesen seat juga dari aplikasi. Sudah gak usah jauh-jauh kalau mau nonton, di Blitar sudah punya gedung bioskop bagus,” ujar wanita warga Desa Tanggung Kota Blitar ini, Jumat (10/8/2018).

Ucapan yang sama disampaikan, Risma Aini warga Kauman Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar.
“Seneng banget ya karena saya kebetulan penggemar film jadi gak perlu jauh-jauh ke luar kota lagi kalau nonton film,” paparnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here