Beranda Olahraga Blitar United Sukses Rebut Poin di Kandang PSIM Yogyakarta

Blitar United Sukses Rebut Poin di Kandang PSIM Yogyakarta

BERBAGI

AGTVnews.com – Blitar United sukses membawa pulang 3 poin dari lawannya PSIM Yogyakarta dalam lanjutan Liga 2 PSSI di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Senin petang (6/8/2018).

Pada laga balas dendam ini, Blitar United unggul tipis 0 – 1. Pada pertandingan sebelumnya, Blitar United justru kalah telak saat melakoni laga di kandang dengan skor 1 – 3.

Sejak awal pertandingan, PSIM Yogyakarta sudah mendominasi jalannya pertandingan. Tim tuan rumah tampil menyerang sejak kick off babak pertama. Berkali-kali gawang Blitar United terancam kebobolan oleh punggawa PSIM Yogyakarta.

Namun, serangan demi serangan berhasil digagalkan oleh tembok belakang Blitar United. Terlalu asyik menyerang hingga babak kedua gawang PSIM Yogyakarta justru kebobolan. Gol tunggal laga PSIM Yogyakarta VS Blitar United ini tercipta di menit 54 melalui pemain nomor punggung 2 Angga Yudha.

| Baca Juga:  Tebus Dua Kali Kekalahan, Blitar United Wajib Menang Saat Jamu Persiwa Wamena

“Kemenangan ini akan menjadi bekal bagi tim Blitar United untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” tutur Totok Kiddariono, media officer Blitar United dihubungi melalui pesan teks.

Dengan kemenangan ini, kesebelasan Blitar United berada di papan tengah klasemen sementara Liga 2 wilayah Timur, dengan mengoleksi 18 poin.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here