Beranda Peristiwa Pasang Umbul-umbul Kemerdekaan, Warga Kediri Tewas Tersengat Listrik

Pasang Umbul-umbul Kemerdekaan, Warga Kediri Tewas Tersengat Listrik

BERBAGI

AGTVnews.com – Nasib tragis dialami Sunar, Warga Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri ini tewas tersengat aliran listrik saat hendak memasang umbul-umbul perayaan Kemerdekan, Jumat (10/8/2018).

Kejadian bermula saat laki-laki paruh baya tersebut memasang umbul-umbul bendera yang akan di pakai untuk perayaan Agustusan di Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kota Kediri. Namun naas, tiang umbul-umbul yang terbuat dari besi ternyata tersangkut di kabel listrik yang bertegangan tinggi.

“Dugaan sementara Korban ini mungkin tidak melihat ujung umbul-umbul yang tersangkut di kabel listrik yang tak ada kulitnya, dan ternyata gagang dari umbul ini terbuat dari besi. Lalu dengan seketika korban tersengat jatuh dan meninggal,” ujar Kapolsekta Kediri Kompol Sucipto di lokasi kejadian.

| Baca Juga:  Pencarian Sopir Mobil Kijang Yang Tercebur Sungai Brantas Dilanjutkan

Kapolsek mencritakan. mayat korban pertama kali ditemukan oleh tukang sayur yang kebetulan lewat. “Awalnya ditemukan oleh pedagang sayur pada pukul 11 siang. Pedagang sayur ini melihat ada sandal yang berserakan di got. Akhirnya dilihat dan ternyata terdapat mayat ini,” terangnya.

Untuk penanganan lebih lanjut saat ini pihak kepolisian beserta tim inafis dari RS Bhayangkara Kota Kediri melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya. Berdasarkan visum luar diketahui kondisinya di tubuh korban terdapat beberapa luka bakar sengatan listrik,” pungkas Kapolsek.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here