Beranda Peristiwa Satpol PP Tulungagung Tangkap 4 Pasangan Mesum

Satpol PP Tulungagung Tangkap 4 Pasangan Mesum

BERBAGI

AGTVnews.com – Satpol PP Tulungagung bersama Polres, dan Denpom TNI menggelar razia di sejumlah rumah kos yang ada di kecamatan Tulungagung dan Kedungwaru, Kamis (9/8/2018).

Sebanyak 6 rumah kos yang ada di Kelurahan Sembung, Kutoanyar dan Jepun serta di desa Ketanon dan Tapan menjadi sasaran dalam razia tersebut. hasilnya, petugas mendapati 4 pasangan yang diduga merupakan pasangan kumpul kebo.

Menurut Humas Satpol PP Tulungagung, A Nindya Putra, saat diperiksa 4 pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah mereka. “Ada 6 rumah kos yang kita datangi, 4 pasangan kita amankan,” ujar Nindya Putra atau akrab disapa Genot.

Genot menambahkan, dari 4 pasangan yang terjaring dalam razia kali ini, pihaknya kembali menemukan pasangan yang pernah terjaring razia sebelumnya. “Ada salah satu yang memang pernah membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi, tapi tetap saja mengulangi, ini akan kami tindak tegas,” lanjutnya.

Genot menegaskan, untuk mereka yang mengulangi perbuatan serupa pihaknya bakal menerapkan sanksi yang lebih tegas lagi sesuai dengan peraturan yang ada. “Nanti akan kita proses, yang jelas sanksi lebih berat namun tetap sesuai aturan,” tegasnya.

| Baca Juga:  Gelar Razia Kos, Petugas Dapati Pasangan Mesum dan Penghuni Positif Narkoba

Selain menemukan 4 pasangan kumpul kebo, tim gabungan juga mendapati semua rumah kos tanpa dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Padahal APAR ini sangat dibutuhkan untuk keselamatan penghuni kos.

Sementara itu, 4 pasangan yang diamankan dimintai keterangan di markas Satpol PP Tulungagung. Genot memastikan akan memanggil orang tua mereka, termasuk istri maupun suami jika kedapatan sudah berkeluarga.

Sementara itu, salah satu pasangan yang tertangkap Serli Oktami (26 tahun) warga kecamatan Boyolangu Tulungagung dan Ahmat Rahmanto (27 tahun) warga Ponorogo, mengakui jika sebelumnya pernah terjaring razia yang sama. “Iya kapan hari pernah diamankan dan disuruh bikin surat pernyataan,” pungkas Serli.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here