Beranda Peristiwa Balita di Kediri Tewas di Kamar Mandi Tetangga

Balita di Kediri Tewas di Kamar Mandi Tetangga

BERBAGI
Petugas medis disaksikan polisi melakukan visum luar mayar KN yang tewas di kamar mandi tetangganya. (foto: m ubaidhillah)

AGTVnews.com – Seorang bocah laki-laki berumur 2,5 tahun ditemukan tewas di kamar mandi milik tetangganya di Dusun Tempursari Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Jumat (14/9/2018).

Bayi brinisial KN tersebut merupakan anak dari Eny Sulistyowati. Sedangkan pemilik kamar mandi tempat KN ditemukan tewas adalah Mochammad Zainuri.

Kasi Humas Polsek Mojo Aiptu Didit Yulianto mengatakan, tewasnya KN diketahui sendiri oleh pemilik rumah, Mochammad Zainuri saat hendak menggunakan kamar mandi.

“Saat pemilik rumah mau masuk ke kamar mandi, korban ini ditemukan sudah mengambang di dalam bak air kedalaman 90 cm,” ujar Didit.

Menurut keterangan dari pemilik rumah, lanjut Aiptu Didit, pada saat itu dirinya sedang makan di ruang depan. Tanpa sepengetahuannya, diduga korban masuk lewat pintu belakang lantas bermain di kamar mandi.

| Baca Juga:  Jadwal Golden Kediri Selalu Ditunggu, ini Alasannya

“Seketika itu pemilik rumah mengangkat korban, meminta tolong kepada warga dan dibawa ke Puskesmas namun sudah dalam keadaan meninggal,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter diketahui mayat korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Akhirnya jenasah langsung diserahkan keluarga setelah membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapapun,” pungkasnya.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here