Beranda Olahraga Blitar United Takluk 3-0 di Kandang Madura FC

Blitar United Takluk 3-0 di Kandang Madura FC

BERBAGI

AGTVnews.com – Blitar United mengalami kekalahan telak saat menjalani pertandingan pekan ke-16 Liga 2 Indonesia wilayah Timur melawan Madura FC, di stadion A Yani Sumenep, Jumat (14/9/2018). Blitar United harus mengakui kehebatan tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Banyaknya pemain Blitar United yang mengalami cidera menjadi faktor utama kekalahan klub kebanggaan Blitar Raya ini. Tim berjuluk Black Cat ini tak mampu membalas serangan demi serangan tim tuan rumah. Meski sempat mendapat beberapa kali peluang namun belum mampu menciptakan gol bagi Blitar United.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cidera sehingga membuat Blitar United bermain kurang maksimal,” ungkap Media Officer Blitar United, Totok Kiddariono, Jumat (14/9/2018).

| Baca Juga:  Dua Pemain Absen, Blitar United Pede Curi Poin di Markas Madura FC

Lanjut Totok, para pemain yang mengalami cidera tersebut diantaranya, Yoga Eka Fermansyah Hera (pemain tengah), Andik Zulianto (pemain depan), Mohammad Mari Siswanto (belakang) dan Hardani (tengah).

Blitar United juga tidak diperkuat penyerang Angga Yudha dan pemain belakang Makali karena mengalami cidera saat menjamu Martapura FC.

Selain faktor cideranya sejumlah pemain, permainan tim asuhan Bonggo Pribadi ini juga kurang berkembang karena kondisi lapangan yang keras. Blitar United hanya mengandalkan serangan balik.

Tak hanya itu striker Tinton Suhartono yang baru bergabung bersama Blitar United juga belum bisa berbuat banyak untuk tim barunya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here