Beranda Olahraga Derbi Seru Persik Kediri vs PSBK Blitar di Stadion Brawijaya Sore Ini

Derbi Seru Persik Kediri vs PSBK Blitar di Stadion Brawijaya Sore Ini

BERBAGI

AGTVnews.com – Pertandingan derbi tim bertetangga di Liga 3 Nasional akan tersaji sore ini, Sabtu (1/9/2018). Kesebelasan Persik Kediri akan menjamu PSBK Blitar di Stadion Brawijaya.

Laga kedua tim yang berjuluk Macan Putih dan Laskar Peta ini bakal menarik untuk ditonton. Pasalnya, kedua tim sedari awal telah menunjukan taringnya. Terbukti sejak laga awal penyisihan grup kedua tim berhasil melawan tim lainnya di Grup H.

Dalam 5 laga yang dijalani, PSBK berhasil memenangkan 3 pertandingan, sama halnya dengan Persik Kediri. Namun, meskipun demikian Laskar peta pernah kalah 1 kali sedangkan Persik Kediri belum pernah kalah di fase penyisihan grup ini.

| Baca Juga:  Tak Sungkan Gonzales Siap Kalahkan Persik Kediri

Melihat history pertandingan terahir antara Macan Putih Vs Laskar Peta, Pada 21 Juli yang lalu, di Kandang PSBK, kedua tim bermain maksimal. Hasilnya hingga peluit berakhir tak ada satu golpun yang masuk di jala kedua tim.

Namun, di pertandingan kali ini berbeda. Persik Kediri seakan berada di atas angin. Tiga pemain inti PSBK tidak bisa mengikuti pertandingan lantaran menderita cidera.

“Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, meskipun ada tiga pemain inti kami yang cidera,” ujar Agus Suryanto Pelatih PSBK saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya.

| Baca Juga:  Jeda Kompetisi Pemain Persik Dilarang Ikut Tarkam

Meski tak diperkuat beberapa pemain inti dalam laga hari ini, Agus mengaku tetap optimis di pertandingan. “Minimal kita bawa 1 poin untuk mengamankan klasemen,” jelasnya.

Berbanding terbalik dengan PSBK, Persik Kediri justru kembali diperkuat tiga pemain intinya yang baru saja sembuh dari cidera.

“Alhamdulillah tiga pemain inti kita sudah fit dan dapat mengikuti pertandingan,” ujar Alfiat Pelatih Persik Kediri. Siapa yang akan menang? Simak terus di AGTVnews.com.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Yusuf Saputro