Beranda Hukum Kriminal Kasihan, Kelelahan Pedagang Es Keliling Ini Tewas Mendadak di Jalan

Kasihan, Kelelahan Pedagang Es Keliling Ini Tewas Mendadak di Jalan

BERBAGI
korban dijemput oleh keluarganya untuk dimakamkan

Blitar, AGTVnews.com – Diduga karena kelelahan, seorang penjual es keliling, Marijo (61 tahun) tewas di pinggir jalan di Dusun Slorok Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar. Korban tewas saat keliling menjajakan dagangannya.

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, berdasarkan identitas yang dibawa, korban merupakan warga Dusun Palulo Kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok. Sehari-hari Marijo memang dikenal warga sekitar berkeliling menjual es krim berjalan kaki sambil mendorong gerobak.

“Benar, korban meninggal dunia mendadak saat menjual es keliling,” tutur Iptu Burhanudin, Kamis (13/9/2018).

Menurut Burhanudin, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban tiba-tiba berhenti di depan salah satu rumah warga. Kemudian korban terjatuh sambil memegangi dan mengeluhkan sakit di dada. Saat itu, saksi Muhamad Arifin dan Cipto Harmaji sedang melintas dan langsung menolong korban.

| Baca Juga:  Siswi yang Lawan Jambret Ternyata Pendekar PSHT

“Korban dibawa ke teras rumah warga untuk diberi pertolongan. Namun saat warga dan saksi memberi pertolongan korban diketahui sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke kepala dusun dan dilanjutkan ke Polsek Garum. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Garum oleh petugas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sementara keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya memang sering mengeluhkan sakit di bagian dada. Dimungkinkan karena penyakit jantung.

“Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Burhanudin.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here