Beranda Olahraga Persik Kediri Wajib Menang Lawan Persinga Ngawi

Persik Kediri Wajib Menang Lawan Persinga Ngawi

BERBAGI
Pemain Persik Kediri menggelar latihan untuk mematangkan strategi melawan Persinga Ngawi.(foto: m ubaidhillah)

AGTVnews.com – Persik Kediri masih mempunyai dua laga penentu di babak penyisihan grup sebelum memasuki fase 32 besar Liga 3 Nasional.

Dua laga tersebut antara lain melawan Persinga (Ngawi) yang akan dilaksanakan hari ini Sabtu (8/9/2018) di kandang dan melawan Persipon (Pontianak) pada Minggu (16/9/2018) di Pontianak.

“Satu pertandingan saja kalau kita memenangkannya, kesempatan masuk 32 besar akan terbuka lebar,” ujar Coach Persik Kediri Alfiat.

Untuk saat ini, Alfiat mengaku masih terfokus pada laga melawan Persinga. Menurutnya saat ini ia telah menyiapkan laga tersebut dengan sebaik mungkin. Gaya permainan yang lebih menekan akan dijajal anak asuhnya.

| Baca Juga:  Persik Gagal Menang di Kandang, Klasemen Langsung Melorot

“Laga kandang terakhir ini wajib menang melawan Ngawi. Anak-anak sudah saya beri pengarahan pokoknya jangan beri kesempatan lawan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Alfiat berharap doa masyarakat Kediri agar dapat memenangkan dua pertandingan penentu tersebut.

“Ya, saya minta doanya seluruh masyarakat Kediri dan tentunya Persik Mania, agar kita bisa menang pada laga penentuan ini,” tutupnya.

Untuk diketahui Laga Melawan Persinga (Ngawi) akan dilaksanakan Sabtu ini (7/9/2018), di Stadion Brawijaya. Kick off akan dilakukan pada pukul 19.00 WIB.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Yusuf Saputro