Beranda Olahraga Blitar United Takluk 2-1 Dari Persigo Semeru FC

Blitar United Takluk 2-1 Dari Persigo Semeru FC

BERBAGI
Laga Blitar United VS Persigo Semeru FC di Stadion Suprijadi Kota Blitar.(foto: ana alana)

AGTVnews.com – Langkah Blitar United menyelesaikan dua laga terakhir Liga 2 zona timur tidak berjalan mulus. Di laga kandang terakhir tim kebanggaan Kota Blitar ini justru harus menyerah dengan skor 1-2 dari tamunya Persigo Semeru FC Lumajang.

Blitar United sempat unggul lebih awal melalui sontekan Tinton Suhartono di menit ke-45. Namun keunggulan tim besutan Bonggo Pribadi ini hanya bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua wasit memberikan hadiah penalti kepada Persigo Semeru FC di menit 60. Gol penalti ini berhasil membobol pertahanan penjaga gawang Blitar United Nurdy Hamzah.

Tujuh menit kemudian tepatnya di menit 67 gawang Blitar United kembali bergetar. Tendangan pemain depan Persigo Semeru FC Reza Mustofa tak mampu ditepis Nurdy Hamzah.

| Baca Juga:  Blitar United, Klub Baru Kebanggaan Warga Kota Blitar

|video rekomendasi untuk anda:

 


 

 

“Kami sedikit kecewa karena gol kedua Persigo kami tidak tahu sudah benar-benar masuk ke gawang atau belum. Namun keputusan wasit harus kami hormati,” ungkap pelatih Blitar United Bonggo Pribadi, Rabu malam (10/10/2018).

Pertandingan ini tidak mengubah klasemen sementara Liga 2 zona timur pekan 21. Blitar United tetap berada di urutan ke lima klasemen sementara dengan perolehan 31 poin. Sementara Persigo Semeru FC tak bisa lolos dari zona degradasi dengan perolehan 19 poin.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here