Beranda Hukum Kriminal Dua Pasang Muda-Mudi Terjaring Satpol PP di Kamar Kos

Dua Pasang Muda-Mudi Terjaring Satpol PP di Kamar Kos

BERBAGI

AGTVnews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri kembali mengamankan 2 pasangan yang diduga melakukan tindakan asusila di dalam kamar kos yang ada di Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Selain dugaan tindakan asusia, Satpol PP juga menciduk satu orang yang diduga menyewakan kamar kos perjam untuk kepentingan serupa.

Kasi Ketertiban Umum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, razia tersebut berdasarkan laporan dari warga sekitar yang merasa jengkel akibat adanya aktifitas yang menyalahgunakan tempat kos.

“Kepada lima orang tersebut kita akan lakukan tindakan tegas, memberikan bimbingan dan memanggil orang tuanya,” kata Nur Khamid, Selasa (9/10/2018).

| simak video: Sepuluh Pasangan Mesum Diamankan Petugas

| Baca Juga:  8 Pasangan Terjaring Razia Mesum

Selain kepada penghuni kos, Khamid sapaan akrab Kasi Trantib tersebut juga memberikan himbauan kepada pemilik kos yang diduga tidak berizin.

“Kami juga temui pemilik kos yang ini tadi tidak bisa menunjukan perizinan tempat kos,” ucapnya.

Ia menegaskan nantinya apabila masih ditemui kos-kosan tak berizin, pihaknya akan menindak tegas dengan menutup. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir tindakan tidak bertanggung jawab oleh pengguna kos.

“Kita akan tindak tegas apabila mereka (pemilik kos) tidak bisa memenuhi surat perizinan rumah kos,” pungkasnya.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here