Beranda Hukum Kriminal Periksa 20 Saksi, Polisi Kantongi Beberapa Nama Oknum PSHT Diduga Pelaku Pengrusakan

Periksa 20 Saksi, Polisi Kantongi Beberapa Nama Oknum PSHT Diduga Pelaku Pengrusakan

BERBAGI
Wakapolres Tulungagung, Andik Gunawan.(foto:firmanto imansyah)

Tulungagung, AGTVnews.com – Pasca aksi pengeroyokan dan pengrusakan di Desa Suruhan Lor Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung, petugas Kepolisian Resort Tulungagung terus melakukan pemeriksaan.

Wakapolres Tulungagung, Andik Gunawan mengatakan pihaknya telah meminta keterangan dari berbagai sumber diantaranya korban, warga desa Suruhan lor kecamatan Bandung, perwakilan perguruan silat dan beberapa pihak lainnya.

“Warga kita mintai keterangan, perguruan juga, korban dan banyak lagi yang kita mintai keterangan,” ujar Wakapolres, Selasa (9/10/2018).

Andik menegaskan jumlah terperiksa yang dimintai keterangan juga cukup banyak, lebih dari 20 orang. Tidak hanya masyarakat asal Tulungagung saja namun juga panitia pelaksanaan pengesahan warga baru PSHT serta terperiksa lain dari luar kota.

| Baca Juga:  Aksi Pengrusakan Oknum PSHT, Forkompimda Gelar Rapat Terbatas

|video rekomendasi untuk anda:

 

 

 

“Banyak, ada lebih dari 20 nama yang kami periksa. Itu kan terus-menerus sejak awal dari dinihari sampai malam kita periksa terus,” ungkapnya.

Andik memastikan dari pemeriksaan yang dilakukan, telah mengerucut ke beberapa nama yang saat ini terus dicari keberadaanya. “Hasilnya sudah mengerucut ke beberapa nama. Ini buser sedang bergerak terus untuk mencari. Kita harapkan segera ketemu” pungkasnya.

Pihaknya berharap kasus tersebut segera terungkap dan tidak terulang dengan kejadian yang sama.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here