Beranda Peristiwa Warga Sutojayan Blitar Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air di Tanjung Karawang

Warga Sutojayan Blitar Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air di Tanjung Karawang

BERBAGI
foto keluarga Hesti di Blitar.(foto: Ana Alana)

AGTVnews.com – Salah satu warga Sutojayan Kabupaten Blitar diduga turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018).

Diketahui korban tersebut, Hesti Nuraini wanita asal Lingkungan Brubuh, Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.Hesti diketahui masuk dalam manifest penumpang pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang.

Hesti merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya Cuk Yuseno adalah warga asli Lingkungan Brubuh, Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan.

Pada saat kejadian, Hesti Nuraini diketahui hendak ke Pangkalpinang untuk bertugas di tempat dinasnya. Sebelumnya dirina pulang ke Jakarta untuk menemani ayahnya yang baru tiba seminggu lalu dari Blitar untuk berobat.

| Baca Juga:  Korban Sriwijaya Air SJ182 Asal Kediri Akan Dimakamkan di Kampung Halaman

|Video rekomendasi untuk anda:

 

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=fJ-NmkjkZMg?showinfo=0&w=480&h=270]
 

Menurut salah satu kerabat Hesti di Blitar, Jarmi, Hesti dan keluarganya tinggal di Jakarta. Namun sudah sekitar dua tahun terakhir Hesti ditugaskan di KPP Pratama Bangka.

Jarmi mengaku pertama kali mendapatkan kabar jika Hesti menjadi salah satu korban pesawat jatuh dari Cuk Yuseno yang sedang berada di Jakarta.

“Tadi saya ditelfon sekitar jam 12 siang, pak Cuk bilang yu anaku ketut dadi korban pesawat ceblok (Mbak anaku ikut jadi korban pesawat jatuh) gitu aja. Saya langsung nangis. Lalu setelah itu telfonya langsung dimatikan,” ungkap Jarmi ditemui di rumah Cuk Yuseno, Senin (29/10/2018).

| Baca Juga:  Tim DVI Polda Jatim Datangi Keluarga Korban SJ182 di Kediri

Jarmi menambahkan, Hesti terakhir pulang ke Blitar sekitar dua bulan lalu. Saat pulang ke Blitar ibu dua anak ini juga sempat mengunjungi sejumlah saudara dan tetangga dekatnya. “Baru pulang sekitar dua bulan lalu. Mbak Hesti itu orangnya baik ramah,” pungkasnya.

Diketahui, pesawat Lion Air dengan Nomor penerbangan JT 610 jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.(*)

 

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma