Beranda Hukum Kriminal Pemuda di Tulungagung Dianiaya Gerombolan Berpakaian Hitam

Pemuda di Tulungagung Dianiaya Gerombolan Berpakaian Hitam

BERBAGI

AGTVnews.com – Naas dialami Arya Eka (18 tahun), pemuda warga Desa Talun Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung ini menjadi sasaran pengeroyokan sekelompok pemuda hingga mengalami luka tusuk pada bagian punggungnya.

Pengeroyokan tanpa sebab tersebut bermula saat korban bersama 7 temannya sedang bersantai di gezebo yang ada di depan warung kopi Brombong Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Tulungagung.

Rizki, salah satu saksi mata mengatakan, pengeroyokan terjadi ketika korban dan 7 temannya yang berstatus mahasiswa ini tengah belajar bersama di gazebo. Kemudian sekitar pukul 16.30 Minggu sore, lewat sekumpulan pemuda berpakaian hitam mengendarai sepeda motor.

“Semua mahasiswa itu biasa ngopi di sini kok, tiba-tiba diserang cepat hanya 5 menit,” ujarnya, Senin (12/11/2018).

| Baca Juga:  Karo Rena Polda Jatim Jenguk Korban Pengeroyokan Oknum PSHT

| video rekomendasi untuk anda:

Rizki memprediksi, konvoi yang diikuti lebih dari 100 kendaraan bermotor tersebut usai mengikuti kegiatan nonton acara dangdut di desa sebelah.

Kemudian tanpa sebab yang jelas, sekitar 10 orang peserta konvoi langsung meneriaki korban dan teman-temannya. Tidak hanya itu saja mereka juga melempari korban dengan batu.

“Kelihatannya mereka itu baru nonton dangdut di desa sebelah. Lewat sini teriak-teriak lalu sekitar 10 orang turun motor melempari batu ke gazebo,” lanjutnya.

Korban dan teman-temannya berusaha menyelamatkan diri, namun salah satu dari pelaku malah menghampiri korban dan menusukkan pecahan beling ke bagian punggung belakang korban. Pengeroyokan selesai setelah warga dan pengunjung warung kopi ikut berupaya membubarkan pengeroyokan tersebut.

| Baca Juga:  Tim Anti Bandit, Antisipasi Kejahatan Selama Lebaran

“Wah ya pada bubar semua yang ada di gazebo, ada yang lebam kena batu di wajahnya, yang parah ya yang itu yang kena punggungnya,” pungkasnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi mengenai kejadian ini, Humas Polsek Kedungwaru Aiptu Muhaji mengaku pihaknya bersama dengan Satreskrim Polres Tulungagung masih mendalami kejadian tersebut, termasuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi di lokasi kejadian.(*)

Reporter: firmanto Imansyah
Editor  : Yusuf Saputro