Beranda Peristiwa Miris, Bayi Prematur Kembali Ditemukan Tergeletak di Depan Rumah Warga

Miris, Bayi Prematur Kembali Ditemukan Tergeletak di Depan Rumah Warga

BERBAGI
bayi mungil yang ditemukan di depan rumah warga.(foto: M Ubaidillah)

Kediri, AGTVnews.com – Kejadian pembuangan bayikembali lagi terjadi di wilayah Kabupaten Kediri. Sesosok bayi yang diduga lahir prematur ditemukan tergeletak didepan rumah warga Desa Kandangan Kecamatan Kandangan kabupaten Kediri, Kamis dinihari (15/11/2018).

Kasubag Humas Polres Kediri Kompol Setijobudi mengatakan, pembuangan bayi kali ini dilakukan oleh seseorang didepan rumah milik Desi Putri Wulandari (23 tahun) yang diperkirakan pada pukul 01.00 wib.

“Pemilik rumah tadi dimintai keterangan katanya pada dini hari ada orang yang mengetuk pintu, setelah dibuka ternyata tidak ada orang diluar. Tetapi warga menemukan adanya bungkusan kresek hitam berisi bayi perempuan. Kemudian pemilik rumah langsung melapor ke Polsek setempat,” tutur Setijobudi.

| Baca Juga:  Bayi Temuan di Desa Krecek Diserahkan ke Dinsos Jatim

Kasubag humas menambahkan kondisi bayi tersebut saat ditemukan sangat memprihatinkan, diperkirakan bayi mungil perempuan tersebut lahir sebelum waktunya.

|video rekomendasi untuk anda:

 


 

“Beratnya hanya 1,2 Kg dan saat ini bayi itu dirawat di RSUD Pare untuk dilakukan perawatan,” katanya.

Sementara terkait pelaku, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran orang tua bayi. “Identitas orang tua bayi masih kita selidiki lebih lanjut berdasarkan keterangan saksi. Secepatnya akan kita temukan,” pungkasnya.(*)

Reporter: M Ubaidillah
Editor: Linda Kusuma