Beranda Olahraga Persik Kediri Gunduli Persekam Metro FC dengan Skor Fantastis

Persik Kediri Gunduli Persekam Metro FC dengan Skor Fantastis

BERBAGI

AGTVnews.com – Persik Kediri berhasil menundukan permainan Persekam Metro FC Kabupaten Malang dengan skor fantastis 6-0 di laga grup G babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Kamis (29/11/2018).

Bermain di Stadion Brawijaya, babak pertama Persik berhasil merobek gawang Persekam Metro FC 4 gol tanpa balas. Gol-gol tersebut antara lain diciptakan oleh pemain tengah Adi Eko Jayanto di menit ke-16, Galih Akbar menit ke-30, dan Septian Satria Bagaskara pada menit ke-33.

Di akhir babak pertama, Muhammad Farhat Abdullah pemain belakang Persik berhasil menjebol kembali gawang Metro FC lewat gol cantiknya melalui sepakan luar kotak pinalti. Skor akhir 4-0 bertahan hingga babak pertama usai.

| Baca Juga:  Laga Tandang Lawan PSBK, Persik Kediri Akan Lebih Berhati-hati

| video rekomendasi untuk anda:

Tak cukup dengan skor 4-0, di babak kedua Septian Satria Bagaskara kembali membuat seisi stadion bergemuruh dengan golnya di menit 65, Lalu ditambah dengan gol kedua Galih Akbar dari tengah lapangan pada menit 80.

Skor 6-0 tersebut bertahan hingga akhir babak kedua. Dengan hasil tersebut peluang Persik untuk masuk 16 besar sangat terbuka lebar.

“Alhamdulillah, ini tadi anak-anak main sangat baik enjoy tidak tertekan seperti waktu melawan Persitoli yang kemarin. Kedepan kita berharap permainan kita bisa lebih baik,” ungkap Alfiat, Pelatih Persik Kediri usai pertandingan.

| Baca Juga:  Tahan Imbang Persijap, Pelatih Persik Kediri Tidak Puas

Dengan kemenangan ini, Persik Kediri berada di puncak klasemen grup G dengan mengkoleksi 6 poin hasil 2 kali menang. Kesebelasan kebanggaan Kota Kediri ini berpeluang besar lolos babak selanjutnya.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here