Beranda Hukum Kriminal Suami Istri di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah

Suami Istri di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah

BERBAGI
Petugas Polres Tulungagung melakukan olah tempat kejadian kematian pasangan suami istri asal Desa/kecamatan Campurdarat Tulungagung.(firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Pasangan suami istri, Didik (56 tahun) dan Suprihatin (50 tahun) ditemukan tewas di rumahnya, Dusun Ngingas Des/Kecamatan Campurdarat Tulungagung, Kamis malam (8/11/2018).

Keduanya diketahui tewas setelah salah satu cucunya berkunjung ke rumah kakek-neneknya tersebut. Saat datang, saksi yang enggan disebutkan namanya ini mengira kedua korban tengah tertidur. Namun setelah diperiksa, ternyata banyak darah ditemukan di sekitar kedua jasad korban.

Edi, salah satu tetangga korban menjelaskan, pasangan suami istri ini selama ini memang tinggal berdua saja di rumah tersebut, setelah kedua anaknya menikah dan memiliki rumah masing masing. “Memang tinggal sendirian, anak-anaknya sudah menikah terus yang satunya itu kerja di luar kota,” ujarnya di lokasi kejadian.

Edi mengaku masih sempat melihat keduanya beraktifitas pada hari Senin (5/11/2018) yang lalu namun setelah itu sudah tidak ada lagi warga kontak dengan keduanya. “Hari Senin masih nyapu, ngobrol sama tetangga seperti biasanya,” lanjut Edi.

| Baca Juga:  Tergesa-gesa Kemudikan Motor, Pelajar Ini Tabrak Pemotor Lain Hingga Tewas

| Simak video berita ini:

Sumber di kepolisian menyebutkan, jasad Didik ditemukan tergeletak telanjang dada di kamar bagian belakang. Sedangkan istrinya, Suprihatin ditemukan di ruang tamu. Di sekitar jasad keduanya ditemukan ceceran darah yang telah mengering. Korban diperkirakan telah meninggal dunia sejak 3 hari yang lalu.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Garis Polisi dibentangkan di depan rumah korban guna mensterilisasi warga yang berkerumun agar tidak masuk ke dalam rumah.

Pihak Polres Tulungagung belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hasil olah TKP maupun temuan sementara peristiwa ini.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here