Beranda Peristiwa Teridentifikasi, Jenazah Tri Hazka Hafidzi Korban Lion Air Akan Dimakamkan di...

Teridentifikasi, Jenazah Tri Hazka Hafidzi Korban Lion Air Akan Dimakamkan di Blitar

BERBAGI
keluarga Hazka menanti kedatangan jenazah

AGTVnews.com – Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi 20 korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Dari 20 korban teridentifikasi itu terdapat dua nama penumpang asal Kabupaten Blitar yakni Tri Hazka Hafidzi dan Hesti Nuraini. Keduanya berhasil diidentifikasi melalui pemeriksaan DNA.

Korban Tri Hazka Hafidzi rencananya akan dikebumikan di tempat kelahiranya di Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Blitar. Menurut informasi, jenazah diberangkatkan dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta menunuju Bandara Juanda Surabaya pukul 07.45 WIB.

Jenazah diperkirakan akan tiba di rumah duka Blitar sekitar pukul 11.15 WIB dan dikebumikan sesuai Sholat Jumat. Ibu korban, Siti Bandiyah, sebelumnya berharap ada keajaiban sehingga anaknya ditemukan dalam keadaan selamat. Namun kalau Hazka ditemukan dalam kondisi meninggal, keluarga meminta agar jenazahnya dibawa pulang ke Blitar.

| Baca Juga:  Warga Sutojayan Blitar Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air di Tanjung Karawang

“Kalau memang anak saya sudah tidak ada, saya ingin dimakamkan di Blitar saja,” jelas Siti Bandiyah, Jumat (9/11/2018).

|simak video berita ini:

Bandiyah mengatakan Hazka terakhir pulang ke Blitar pada lebaran tahun ini. Hazka pulang kampung bersama istri dan dua anaknya, setelah menikah Hazka memang menetap di Bekasi bersama keluarganya, sebelum akhirnya ditugaskan di KPP Pangkalpinang.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma