Beranda Advetorial Walikota Kediri Berangkatkan Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal

Walikota Kediri Berangkatkan Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal

BERBAGI
Mas Abu berikan sambutan saat jalan sehat stop rokok ilegal.(foto:Wiji Guntoro)

AGTVnews.com – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal,di halaman balaikota Kediri, Minggu (25/11/2018). Jalan sehat ini digelar sebagai sarana kampanye stop roko ilegal. Kegiatan ini menyedot antusiasme ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota Kediri mengatakan peredaran rokok ilegal tanpa pita cukai sangat merugikan. Karena hasil dari cukai dapat digunakan untuk pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mengajak untuk memerangi peredaran rokok ilegal karena sangat merugikan. Dari hasil cukai dapat digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pembangunan rumah sakit serta BPJS,” ujarnya.

| Baca Juga:  Puluhan ASN Pemkot Kediri Ikuti Pembekalan Persiapan Purna Tugas PNS

Pria yang akrab disapa Mas Abu ini mengungkapkan di Kota Kediri sudah tidak ada lagi rokok tanpa pita cukai, karena Pemerintah Kota Kediri dan Bea Cukai aktif mengampanyekan untuk stop peredaran rokok ilegal.

|simak video berita terkait:

 


 

“Tidak ada rokok ilegal di Kota Kediri. Salah satu kampanye stop rokok ilegal yang kita lakukan melalui jalan sehat ini. Agar semua masyarakat teredukasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Suryana mengajak kepada masyarakat untuk melaporkan bila mengetahui peredaran rokok ilegal.

| Baca Juga:  DPRD Kota Kediri Setujui Raperda APBD Perubahan Tahun 2019

Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal ini mengambil start dan finish di Halaman Balaikota Kediri. Terdapat banyak hadiah menarik bagi peserta jalan sehat seperti sepeda motor. TV LED, sepeda, magic com, kompor, setrika serta doorprize menarik lainnya.(*)

Advetorial Humas Pemkot Kediri