Beranda Hukum Kriminal Bejat, Petani di Blitar Setubuhi Gadis Keterbelakangan Mental

Bejat, Petani di Blitar Setubuhi Gadis Keterbelakangan Mental

BERBAGI
pelaku pencabulan terhadap gadis keterrbelakangan mental.(foto: Ana Alana)

AGTVnews.com – Seorang petani, Sukarwoto (51 tahun) warga Dusun Balong Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar diamankan Satreskrim Polres Blitar Kota.

Pria berkumis tebal ini kedapatan mencabuli seorang gadis MS, di dalam kamar mandi rumah milik korban. Mirisnya MS merupakan penderita keterbelakangan mental atau Down Syndrome.

Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar mengungkapkan, perlakuan cabul ini dilakukan Rabu (27/12/2018) lalu, sekitar pukul 17.30 saat kedua orang tua korban sedang sholat magrib berjamaah.

“Pada saat ibu korban pulang dari masjid, dirinya melihat secara langsung anaknya sedang berada di kamar mandi di dalam rumahnya bersama dengan terlapor hendak melakukan tindakan cabul,” ungkap Adewira, Jumat (28/12/2018).

| Baca Juga:  Depresi, Napi Lapas IIB Blitar Terjun Ke Sumur

|video rekomendasi untuk anda:

 

 

Mengetahui kejadian tersebut ibu korban berteriak sehingga pelaku langsung kembali memakai celananya dan melarikan diri. Dengan adanya kejadian ini orang tua korban berinisiatif melaporkan kejadian ke polisi.

“Setelah kejadian petugas langsung mencari keberadaan pelaku dan mengamankanya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,” jelas Adewira.

Dalam pemeriksaan, diketahui pelaku sudah mencabuli korban lebih dari satu kali. Pelaku memang dikenal akrab dengan orang tua korban. Agar korban mau menuruti keinginan pelaku, korban diiming-imingi akan diberi uang.

| Baca Juga:  Waspada, Modus Ganjal Mesin ATM Gunakan Double Tape Terjadi di Kota Blitar

“Pelaku dengan orang tua korban sudah kenal. Pelaku sering ke rumah korban. Saat ini kita masih menelusuri berapa kali pelaku melakukan tindakan tersebut, namun dari hasil pemeriksaan sementara pelaku sudah dua kali menyetubuhi korban,” paparnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 286 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor :Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here