Beranda Peristiwa Berenang di Muara Pantai Pangi, Remaja Asal Nganjuk Tewas Terseret Gelombang

Berenang di Muara Pantai Pangi, Remaja Asal Nganjuk Tewas Terseret Gelombang

BERBAGI
korban saat diperiksa tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.(fto: ist)

AGTVnews.com – Seorang wisatawan pantai Pangi, Didik Santoso (17 tahun) pelajar asal Dusun Cangkring Desa Pace Kulon Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk tewas tergulung gelombang, Senin (17/12/2018).

Kasubag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin mengatakan, kronologis kejadian berawal saat korban bersama lima temannya pergi ke Pantai Pangi yang ada di Desa Tumpakepuh Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Sebelumnya korban dan rombongannya mengunjungi wisata Makam Bung Karno di Kota Blitar. Sesampainya di Pantai Pangi, rombongan asal Nganjuk ini langsung mandi di muara Pantai Pangi. Tak lama kemudian, tiba-tiba datang gelombang yang menyeret tiga orang termasuk korban.

“Dua korban berhasil diselamatkan oleh anggota rombongan lainya. Namun korban tidak berhasil diselamatkan. Korban baru ditemukan 10 menit kemudian dalam keadaan meninggal dunia,” papar Iptu M Burhanudin.

| Baca Juga:  Hilang di Pantai Pangi Blitar Dua Warga Jombang Belum Ditemukan

|video rekomendasi untuk anda:

 

 

Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Bakung. Hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas dan Tim Identifikasi Polres Blitar tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Atas kejadian ini keluarga korban menerima sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapapun dengan membuat surat pernyataan.

“Selanjutnya korban di bawa pulang orang tuanya ke Nganjuk untuk proses pemakaman,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here