Beranda Wisata Hiburan Ini Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Kediri

Ini Kemeriahan Malam Pergantian Tahun di Kediri

BERBAGI
persiapan sholawat di didepan masjid agung Kota kediri.(foto: M ubaidillah)

AGTVnews.com – Perayaan malam tahun baru di Kabupaten dan Kota Kediri akan berlangsung meriah. Pemerintah daerah setempat telah menyiapkan beberapa acara untuk menyambut malam pergantian tahun 2019.

Di Kabupaten Kediri, masyarakat akan dihibur penampilan band D’masiv di lapangan Simpang Lima Gumul (SLG).

“Masyarakat kita kumpulkan di sekitar area Lapangan SLG, untuk waktunya yang panggung band dimulai sekitar pukul 16.00,” ujar Krisna Setiawan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri.

Selain hiburan band, warga Kabupaten Kediri juga akan dihibur dengan di pameran UMKM yang akan menyuguhkan berbagai produk asli dari Kabupaten Kediri.

| Baca Juga:  Pemkab Tulungagung Pusatkan Malam Pergantian Tahun di GOR Lembu Peteng

|video rekomendasi untuk anda:

 

 

“Untuk pameran UMKM nya, akan dibuka sejak pagi hingga pukul 02.00 dini hari,” imbuh Krisna.

Sedangkan di Kota Kediri, ada 2 kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkot Kediri diantaranya penampilan band Geisha di GOR Jaya Baya dan panggung Sholawat yang akan diadakan di Masjid Agung Kota Kediri.

“Di GOR akan dimulai pada pukul 16.00 sampai selesai dan untuk yang sholawat diperkirakan akan dimulai pada pukul 19.00 hingga selesai,” jelas Humas Pemkot Kediri Apip Permana saat di konfirmasi Tim Liputan.

| Baca Juga:  Habiskan Malam Tahun Baru di SLG, Ini Jalur Pengalihan Lalinnya

Selain di dua tempat tersebut, APIP juga memperkirakan masyarakat yang menunggu malam pergantian tahun dengan memadati tiap-tiap taman yang ada di Kota Kediri.

“Kemacetan pastinya tidak terhindarkan, oleh sebab itu masyarakat diharapkan untuk berhati-hati di jalan,” pungkasnya (*)

Reporter: M Ubaidillah
Editor: Linda Kusuma