Beranda Viral Kembali Mekar, Taman Bunga Matahari di Kota Kediri Diserbu Pengunjung

Kembali Mekar, Taman Bunga Matahari di Kota Kediri Diserbu Pengunjung

BERBAGI
Pengunjung berfoto di taman bunga matahari di kawasan Selomangleng Kota Kediri. Kebun ini ramai dikunjungi setelah bunganya kembali mekar. (foto: m ubaidhillah)

AGTVnews.com – Rerimbunan bunga matahari nan cantik kembali memenuhi taman bunga matahari di Jalan Selomangleng Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

Tak sedikit pengunjung Yang memanfaatkan momen mekarnya bunga matahari tersebut untuk sekedar berswafoto atau berkumpul bersama teman dan keluarga.

Taman yang dibangun sejak 2016 yang lalu itu juga menyuguhkan wisata edukasi seperti bercocok tanam labu madu, tomat dan terong.

Pengunjung yang datang bermacam-macam, mulai dari pelajar, mahasiswa hingga kalangan keluarga. Dalam sehari, rata-rata pegunjung yang datang bisa mencapai 150 sampai 200 orang bahkan lebih.

| Baca Juga:  Pengrajin Tenun Ikat Kota Kediri Bangkitkan Ekonomi dengan Membuat Masker

| simak video berita ini:

Pengelola kebun bunga matahari, Zainal Abidin mengakui kebun bunga matahari yang dia rawat kembali ramai dikunjungi. “Ini ramai sejak 1 minggu yang lalu karena sudah mekar penuh bunganya,” jelas Zainal Abidin ditemui reporter AGTVnews.com, Minggu (16/12/2018).

Laki-laki yang akrab disapa Abidin tersebut juga mengatakan, ada beberapa fasilitas khusus yang diberikan pengelola untuk penggemar foto selfi, fasilitas tersebut yakni spot selfi diatas panggung bambu.

“Spotnya dibuat dari bambu dibikin lebih tinggi agar para pengunjung bisa terlihat berfoto diatas ribuan bunga matahari ini,” ujarnya.

| Baca Juga:  Pasangan Pelajar SMA ini Bikin 8 Video Porno

Pengunjung yang ingin masuk ke lokasi tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Pengunjung hanya diwajibkan untuk membayar parkir sebesar Rp 3.000 sampai Rp 5.000 saja.(*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Linda Kusuma