Beranda Viral Wisata Rumah Hobbit Jadi Pilihan yang Takut Pantai

Wisata Rumah Hobbit Jadi Pilihan yang Takut Pantai

BERBAGI
Salah satu lokasi favorit selfi di Rumah Hobbit. (foto firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Libur akhir tahun belum afdol bila tidak berekreasi. Sebagian besar keluarga menghabiskan waktu cuti libur Natal dan Tahun Baru untuk melepas penat. Apalagi waktu libur bersamaan dengan jeda semester anak-anak sekolah.

Lokasi wisata pantai biasanya menjadi prioritas utama liburan. Namun, karena adanya peristiwa musibah terjangan tsunami di Selat Sunda membuat banyak orang berpikir dua kali ke pantai.

Bila anda termasuk yang khawatir pergi ke pantai, maka tidak ada salahnya memilih Rumah Hobbit sebagai lokasi wisata bersama keluarga. Rumah Hobbit merupakan lokasi wisata outdoor yang dikembangkan Dokar Dreamland terletak di Jalan Wilis Desa Karanganom Kecamatan Kauman Tulungagung.

Rumah Hobbit dijadikan jujugan karena lokasinya dekat pusat kota, tiket masuk relatif murah dan yang paling penting memiliki banyak view untuk berswafoto. Generasi milenial sangat menyukai lokasi yang begini.

Dera, salah satu pengunjung mengatakan dirinya memilih lokasi ini karena mudah diakses dan tidak jauh dari kota. Apalagi banyaknya spot foto yang instagramable, sesuai dengan keinginanya sebagai pengguna media sosial.

“Cari yang deket saja gampang lokasinya dan aman dari bahaya cuaca buruk. Disini juga bisa foto-foto lalu diupload, itu yang penting,” ucap Dera kepada reporter AGTVnews.com, Rabu (26/12/2018).

| Baca Juga:  Pemkab Tulungagung Tambah Armada PMK

Pengunjung lain yang datang ke Rumah Hobbit bersama dengan anggota keluarganya, Eni mengatakan, dirinya baru kali ini datang ke lokasi wisata ini. “Mumpung liburan, akhirnya nyari lokasi yang enak buat keluarga dan aman soalnya kan bawa anak kecil,” tuturnya.

Eni mengaku sebenarnya sudah mengagendakan berwisata ke pantai, namun kondisi saat ini tidak memungkinkan akhirnya memilih untuk merubah tujuan wisata dengan mendatangi lokasi wisata outdoor yang bisa di akses oleh semua keluarga.

“Tadi sudah muter-muter, rencananya kan memang mau ke pantai tapi pilih yang aman saja wes, yang penting bisa refreshing sekeluarga,” tambahnya.

Untuk masuk ke wisata Rumah Hobbit cukup disiapkan uang tiket sebesar Rp 10.000 bagi orang dewasa dan separuhnya untuk anak-anak. Sekali masuk, maka wisatawan sudah bebas menikmati seluruh wahana dan bebas berfoto di spot yang disediakan.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here