Beranda Wisata Hiburan Sajikan Konsep Alam, Kafe 66 Jadi Tempat Nongkrong Hits di Kediri

Sajikan Konsep Alam, Kafe 66 Jadi Tempat Nongkrong Hits di Kediri

BERBAGI

AGTVnews.com – Kabupaten Kediri sepertinya mulai tepat disebut surganya nongkrong. Kafe-kafe baru dan unik mulai bermunculan. Tempatnya asik, dan yang pasti dilengkapi menu yang memanjakan lidah. Serta menyajikan konsep alam yang indah dan segar.

Salah satu kafe ngehits saat ini adalah Kafe 66 yang ada di Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Kafe ini menjadi tempat yang keren, bagi kaum muda, lantaran mengusung konsep alam yang milenialis dan instagrammable. Cocok buat para kaum muda yang suka berselfi dan berswafoto bersama.

Hamparan pohon pinus dan karet menambah suasana sejuk nan indah bagi siapa saja yang berkunjung di kafe tersebut. Ditambah beberapa fasilitas pengunjung seperti hammock, ayunan, dan spot selfi yang menambah daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.

Menurut Dhika Catur, pemilik kafe, konsep alam dipilih karena suasana dan kondisi tempat cocok dengan konsep yang ia usung.

“Ini baru kami buka kira-kira 4 bulan. Awalnya kita melihat potensi di sini, karena tidak dikelola secara bagus, akhirnya kami mencoba membuat kafe ini,” kata laki-laki yang akrab disapa Dhika tersebut.

Dalam sehari, ratusan pengunjung datang di kafe 66 dari berbagai daerah. “Sehari jika di rata-rata mencapai 200 lebih di hari biasa, kalau akhir pekan bisa 2 kali lipatnya,” ucap Dhika.

| Baca Juga:  Tumpeng Ketupat Coklat Warnai Tradisi Kupatan di Blitar

Bagi para pengunjung tak perlu takut kehabisan tempat duduk, karena pemilik kafe telah menyiapkan puluhan tempat duduk bagi para pelanggan di atas lahan seluas 2 hektar tersebut.

“Biasanya kalau penuh tempat duduknya kami juga menyediakan tikar untuk pelanggan, jadi seperti kamping tipis-tipis,” kata Dhika.

Untuk penikmat kuliner, kata Dhika, ada beberapa varian makanan dan minuman yang menjadi khas Kafe 66. Di antaranya yang paling banyak di pesan adalah tiwul goreng, untuk minuman pengelola menyajikan suguhan kopi terbaik dari berbagai daerah di Nusantara.

“Harganya insha Allah sangat terjangkau dan pas di kantong, khususnya untuk para pelajar dan kaum muda,” tutup Dhika.

Sementara itu, Gita Rizqi Hermastuti, salah satu pengunjung kafe asal Desa Pelemahan, Kabupaten Kediri mengaku sangat puas dengan fasilitas yang ada di Kafe 66.

“Segmentasinya pas dengan kita-kita mas, selain tempatnya sejuk, juga asik untuk nongkrong, dan yang pasti harganya makanannya juga murah,” kata Gita. (*)

Reporter: M Ubaidhillah
Editor  : Dzakiandra Rayshiva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here