Beranda Peristiwa Ban Selip, Pengendara Ninja Tanpa Helm di Blitar Tewas Terpelanting

Ban Selip, Pengendara Ninja Tanpa Helm di Blitar Tewas Terpelanting

BERBAGI
kondisi kendaraan korban ssetelah dievakuasi petugas.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kelurahan Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar. Kedua korban yakni Imam Kanafi (20 tahun) tewas saat dibawa ke rumah sakit. Sementara Mohamad Zainal (23 tahun) tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polres Blitar AKP M. Amirul Hakim mengatakan, kedua korban berboncengan menggunakan Sepeda Motor Kawasaki Ninja nopol AG 4319 IY.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kedua korban berkendara dari arah timur. Sesampainya di lokasi kejadian ban motor selip dan keduanya jatuh ke kanan,” jelas Kasatlantas, Senin (11/2/2019).

Karena tidak menggunakan helm, keduanya mengalami luka serius di bagian kepala. “Kedua korban diketahui berkendara tanpa menggunakan helm,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Mobil PMK Terbalik Saat Perjalanan ke Lokasi Kebakaran

|video rekomendasi untuk anda:

 

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi kedua korban ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan melakukan olah TKP.

Atas kejadian ini pihaknya mengimbau agar pengendara berhari-hati saat melaju di jalanan. Dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here