Beranda Peristiwa Gelar Razia Jelang Valentine Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Tidak Resmi

Gelar Razia Jelang Valentine Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Tidak Resmi

BERBAGI

AGTVnews.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri mengamankan 2 pasang bukan suami istri yang berada didalam sebuah kamar dengan kondisi tertutup, Rabu (13/2/2019).

Nur Khamid Kasi Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, kedua pasangan tersebut diamankan di dua tempat berbeda, yakni di sebuah kos-kosan yang ada di Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri dan di Hotel Ris yang ada di Kelurahan Kemasan Kecamatan Kota Kota Kediri.

“Kedua pasang tersebut terjaring razia cipta kondisi kondusif menjelang hari valentin. Razia ini  menyasar tempat kos atau hotel agar tidak digunakan untuk hal negatif,” ujarnya.

| Baca Juga:  Satpol PP Tulungagung Tangkap 4 Pasangan Mesum

Nur Khamid juga mengatakan, selain kedua pasangan itu Satpol PP juga menemukan beberapa pelanggaran yustisi yang dilakukan pemilik kos berupa ijin yang tidak dimiliki.

“Ya karena tidak berizin maka akan kita tindak. Biasanya nanti kita panggil pemilik kosan yang tidak berizin itu untuk mempertanggung jawabkannya,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Nur Khamid untuk kedua pasang yang tertangkap akan dilakukan pembinaan dan dipulangkan kepada orang tuanya.

“Yang jelas akan kita data dan kita bina lalu kita serahkan ke keluarga masih masing, ya minimal setelah tahu biar cepat dinikahkan,” katanya.

| Baca Juga:  7 Muda-mudi Satu Kamar Terjaring Razia

Lebih lanjut, Nur Khamid menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang merujuk kepada pelanggaran norma-norma asusila.

Harapan menjelang valentin ini,  Kota Kediri kondusif tidak ada yang melanggar norma asusila,” pungkasnya.(*)

Reporter: M Ubaidillah

Editor: Linda Kusuma