Beranda Peristiwa Kasus Mabuk Alkohol di Tulungagung, Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana

Kasus Mabuk Alkohol di Tulungagung, Polisi Tidak Temukan Unsur Pidana

BERBAGI
Kasubag Humas Polres Blitar,AKP Sumaji.(foto;firmanto imansyah)

AGTVnews.com – Adanya video unggahan bocah wanita yang kritis akibat menenggak alkohol, petugas kepolisian resort Tulungagung terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah bocah yang terlibat. Ada 5 saksi yang terlibat dan diperiksa.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji mengatakan setelah memeriksa kelimanya, kemudian pihak kepolisian melakukan pendataan dan memanggil orangtua para saksi dan korban yang terlibat dalam peristiwa tersebut.

Mereka diberikan pengarahan agar bisa membawa anak-anaknya menuju ke arah yang lebih baik. Terlebih usia mereka masih sangat muda dan punya masa depan yang masih panjang.

| Baca Juga:  Ini Kronologi Pesta Miras Perenggut Nyawa

“Orang tuanya kita panggil dan kita beri pengarahan agar tidak terjadi lagi peristiwa serupa,”ujar Sumaji, Jumat (22/2/2019).

|simak video berita terkait:

 

Setelah diperiksa, 5 orang saksi yang usianya di kisaran 14 tahunan tersebut diperbolehkan pulang. Pihak kepolisian tidak menemukan unsur tindak pidana dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada unsur pidananya, sebab minuman itu diminum atas inisiatif sendiri, tidak ada paksaan dan semua rela minum semua,” ungkapnya.

Sementara itu menurut humas RSUD Dr Iskak Tulungagung Mohamad Rifai, kondisi pasien SL (15 tahun) semakin membaik, bahkan saat ini sudah dipindahkan ke ruang rawat inap setelah sebelumnya dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

| Baca Juga:  Keracunan Miras 11 Warga Tulungagung Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Kita berikan perawatan intensif untuk mengeluarkan sisa alkohol di dalam tubuhnya” tutur Rifai.

Meski sudah membaik, namun tim medis masih melakukan pemantauan kondisi pasien secara intensif.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here