Beranda Hukum Kriminal Lima Pelajar SMP di Blitar Disekap dan Dirampas Hartanya

Lima Pelajar SMP di Blitar Disekap dan Dirampas Hartanya

BERBAGI

AGTVnews.com – Lima pelajar SMP di Blitar menjadi korban perampasan dan penyekapan oleh kawanan begal yang beranggotakan 3 pemuda. Korban terdiri dari dua pelajar perempuan dan tiga pelajar laki-laki.

Awalnya kelima pelajar ini kehabisan bensin saat berjalan beriringan. Kemudian tiba-tiba korban dipepet ketiga pelaku dan mengancam untuk menyerahkan HP. Dalam sekejap HP mereka dirampas dan mereka diajak ke pasar di wilayah Papungan Kecamatan Kanigoro.

Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, kelima korban disekap di dua tempat berbeda. Lokasi pertama, untuk menyekap tiga pelajar laki-laki. Sementara lokasi kedua, dipakai untuk menyembunyikan dua pelajar perempuan.

“Setelah disekap satu di antara kelima korban berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga sekitar. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Kanigoro,” papar Iptu Burhanudin, Sabtu (9/2/2019).

| Baca Juga:  Makanan Tak Layak Konsumsi Masih Beredar

Saat didatangi ke lokasi para korban masih dalam kondisi disekap. Namun ketiga pelaku kabur.

Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengamankan dua diantara tiga pelaku. Keduanya diamankan di perempatan 511 Kota Blitar beserta barang bukti HP rampasan dan motor yang digunakan saat beraksi.

“Ada dua pelaku yang sudah berhasil kami amankan. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here