Beranda Peristiwa Merasa Janggal, Keluarga Korban Laka Kereta di Tulungagung Lapor Polisi

Merasa Janggal, Keluarga Korban Laka Kereta di Tulungagung Lapor Polisi

BERBAGI
Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumji. (foto: Firmanto Imansyah)

AGTVnews.com – Kejadian kecelakaan kereta api dengan korban Muhamad Ichwan (23 tahun) di Desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru Tulungagung pada Oktober 2017 lalu menyisakan kejanggalan. Kejanggalan tersebut akhirnya dilaporkan oleh keluarga korban ke Polres Tulungagung.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya, pihak keluarga melalui Sutiah (47 tahun) ibu korban melaporkan Wahyudi (47 tahun) Warga desa Cangu kecamatan Badas kabupaten Kediri.

“Jadi, pelaporan ini dilakukan karena sebelum pamit pergi pada Jumat (20/10/2017) yang lalu, korban bersama dengan terlapor, saudara Wahyudi akan mengambil satu sepeda motor di tempat pegadaian yang ada di Tulungagung,”jelas Sumaji, Senin (11/2/2019).

Sumaji menambahkan, namun pada Sabtu (21/10/2017) pihak keluarga mendapatkan informasi dari pihak kepolisian jika korban menjadi korban kecelakaan kereta di desa Ketanon Kecamatan Kedungwaru.

| Baca Juga:  Petugas Amankan Pencuri Motor, Dalami Kemungkinan Pembunuhan di Tulungagung

|video rekomendasi untuk anda:

 

“Korban ini pergi dari rumah bersama dengan temannya, dan saat dilaporkan menjadi korban laka kereta, teman korban ini tidak jelas keberadaanya,” Ucap Sumaji.

Sumaji menjelaskan, Kecurigaan keluarga semakin bertambah sebab saat meninggalkan rumah, korban menggunakan sepeda motor bernopol AG 5973 II dan uang tunai Rp 1 juta.

Namun di lokasi kejadian kecelakaan, tidak ditemukan sepeda motor, uang maupun terlapor. Karena kejanggalan tersebut, pihak keluarga melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Kita masih dalami, nantinya jika ada petunjuk lain akan kita sampaikan,” tegasnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here