Beranda Advetorial Peduli Wanita, GOW Kota Kediri Gelar Seminar Kesehatan Tentang Menopause

Peduli Wanita, GOW Kota Kediri Gelar Seminar Kesehatan Tentang Menopause

BERBAGI
salah satu peserta mengajukan pertanyaan pada seminar kesehatan yang diadakan GOW.(foto:ist)

AGTVnews.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri menggelar seminar kesehatan bertema “Menopause ? Siapa Takut”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua GOW Kota Kediri Lilik Muhibbah, di Ruang Joyoboyo Kota Kediri, Jumat (22/2/2019).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dr.Donny Irawan dari Rumah Sakit Bersalin Nirmala Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Lilik Muhibbah mengatakan seminar ini digelar agar para anggota GOW Kota Kediri memahami tentang menopause. Apalagi gejala menopause pada setiap wanita berbeda.

“Nanti silahkan ditanya sejelas-jelasnya kepada narasumber mengenai menopause dengan berbagai gejala yang berbeda-beda. Wanita yang mengalami menopause ada yang gejalanya sakit kepala adapula yang menstruasinya tidak teratur,” ujarnya.

| Baca Juga:  Peringati HUT Korpri dan PGRI, Pemkot Kediri Tingkatkan Kinerja Pelayanan Masyarakat

|video rekomendasi untuk anda:

 
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=rTBYS9FNSG4?showinfo=0&w=480&h=270]

Ning Lik sapaan akrab wakil walikota mengungkapkan agar anggota GOW tidak takut dan khawatir saat menghadapi menopause. “Ibu-ibu disini tidak perlu takut dan khawatir. Disini akan dikupas mengenai menopause,” ungkapnya.

Ning Lik berharap seminar yang diberikan bermanfaat. Diharapkan setelah mengikuti seminar ini, anggota GOW dapat membagikan ilmu yang didapat pada lingkungan sekitar.

“Mudah-mudahan seminar ini memberikan manfaat bagi kita semua. Selain itu saya harapkan anda semua membagikan ilmu ini ke lingkungan sekitar,” harapnya.

| Baca Juga:  Walikota Kediri Resmikan Rumah Aman Untuk Perempuan dan Anak

Kegiatan ini diikuti oleh 175 anggota GOW Kota Kediri. Hadir dalam acara ini perwakilan pengurus dari setiap organisasi wanita yang ada di Kota Kediri.(*)

Advetorial Humas Pemkot Kediri