Beranda Hukum Kriminal Pelaku Pembunuhan Istri Dan Anak di Blitar Dibawa ke RS Bhayangkara Kediri

Pelaku Pembunuhan Istri Dan Anak di Blitar Dibawa ke RS Bhayangkara Kediri

BERBAGI
Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanudin. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Pelaku pembunuhan istri dan anaknya, Nardian (38 tahun) dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.  Nardian dibawa dengan kawalan sejumlah petugas, Senin (18/2/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

“Penyidik membawa pelaku ke RS Bhayangkara Kediri untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu M Burhanudin, Senin (18/2/2019).

Menurut dia, hingga kini penyidik belum bisa memintai keterangan pelaku karena kondisinya yang masih labil. Kondisi pelaku sering berubah-ubah saat memberikan keterangan.

| Baca Juga:  Tidak Berijin, Usaha Batu Koral di Blitar Ditutup Petugas

“Penyidik belum bisa melakukan pemeriksaan karena diduga pelaku mengalami depresi. Sehingga kami melakukan pemeriksaan kejiwaan sesuai prosedur,” paparnya.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Meski dari keterangan sejumlah saksi yang sudah dimintai keterangan pelaku tidak memiliki riwayat gangguan jiwa. Namun setelah diamankan pelaku menunjukan perilaku yang labil.

“Jadi setelah diamankan sampai dibawa ke RS Bhayangkara kondisinya labil. Kadang diam, kadang bicara sendiri,” kata Burhan.

Diberitakan sebelumnya Sri Dewi dan anak balitanya Vika Nadhira warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Blitar dibunuh secara keji menggunakan pisau dan linggis oleh Nardian, suami Sri Dewi sekaligus ayah kandung Vika Nadhira.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma