Beranda Hukum Kriminal Petugas Amankan Pencuri Motor, Dalami Kemungkinan Pembunuhan di Tulungagung

Petugas Amankan Pencuri Motor, Dalami Kemungkinan Pembunuhan di Tulungagung

BERBAGI
Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendro Triwahyono (foto:Firmanto Imansyah).

AGTVnews.com – Tertangkapnya Wahyudi (47 tahun) warga desa Cangu Kecamatan Badas kabupaten Kediri oleh Polsek Kepung Kediri beberapa waktu yang lalu dalam kasus pencurian sepeda motor, mengungkap fakta baru dugaan pembunuhan Muhamad Ichwan (23 tahun) warga desa Candirejo kecamatan Ponggok kabupaten Blitar.

Namun untuk memastikannya pihak kepolisian masih akan mendalami keterangan tersangka yang saat ini masih mendekam di Mapolsek Kepung Kediri.

Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendro Triwahyono mengatakan, nama Wahyudi mencuat sebagai terduga pelaku dari keterangan keluarga korban Ichwan.

Wahyudi adalah orang terakhir yang pergi dengan korban sebelum akhirnya korban ditemukan meninggal dunia menjadi korban laka kereta di desa Ketanon kecamatan Kedungwaru Tulungagung pada Sabtu (21/10/2017) yang lalu.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Pada saat itu, uang Rp 1 juta milik korban dan satu sepeda motor bernopol AG 5793 II yang dibawa oleh korban dari rumah, tidak ditemukan di sekitar lokasi laka kereta.

| Baca Juga:  Tukang Pijat Residivis Maling Motor, Ngaku Beraksi di 13 Tempat Berbeda

Menurut AKP Hendro Triwahyono pihaknya masih berkoordinasi dengan polsek Kepung Kediri untuk mendalami keterlibatan tersangka Wahyudi dalam dugaan pembunuhan tersebut.

“Ini kita lidik, kita dalami keterangan saksi dari keluarga korban sekaligus keterangan terduga yang saat ini ditangkap oleh polsek Kepung Kediri,” ujarnya, Senin (11/2/2019).

Meski tersiar kabar, Wahyudi bakal dimintai keterangan di Tulungagung sebagai lokasi dugaan pembunuhan tersebut terjadi, namun Hendro belum membenarkan dengan gamblang informasi tersebut dengan alasan masih dalam proses penyelidikan.

“Nanti saya infokan, ini masih lidik,” tutupnya.(*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here