Beranda Hukum Kriminal Shock, Korban Percobaan Perkosaan di Tulungagung Belum Bisa Dimintai Keterangan

Shock, Korban Percobaan Perkosaan di Tulungagung Belum Bisa Dimintai Keterangan

BERBAGI
Kanit UPPA Polres Tulungagung, Ipda Reto Pujiasih. (foto:Firmanto Imansyah)

AGTVnews.com – Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung masih mendalami dugaan percobaan pencabulan yang dialami oleh NN (10 tahun) warga kecamatan Karangrejo Tulungagung, pada Minggu (10/2/2019) dini hari kemarin.

Sesuai informasi dari pihak keluarga kepada kepolisian, percobaan pencabulan tersebut terjadi ketika korban dan kakaknya tidur di dalam kamar yang sama, namun diduga ada seorang laki-laki dewasa yang nekat masuk kedalam kamar dan menyobek celana dalam korban.

Namun laki-laki yang diduga bertubuh kurus dan bertato tersebut langsung bersembunyi dan melarikan diri saat korban terbangun dan membangunkan seisi rumah.

Kanit UPPA Polres Tulungagung, Ipda Reto Pujiasih mengatakan sampai saat ini statusnya masih belum berupa laporan karena pihak korban masih berkoordinasi dengan polisi. Kondisi korban shock dan belum bisa memberikan banyak keterangan.

|video rekomendasi untuk ada:

 

“Masih shock, belum banyak informasi yang kita peroleh,”ujar Retno, Senin (11/2/2019).

| Baca Juga:  Polisi Dalami Grup Gay Tulungagung di Media Sosial

Sejauh ini informasi yang telah diterima polisi masih sebatas dugaan kronologinya. Menurut keterangan korban, saat itu dirinya meresakan ada cairan basah di kedua pahanya kemudian korban mencoba membangunkan kakaknya yang tidur di dalam kamar, namun tidak berhasil.

“Ya awalnya korban ini merasa basah pada bagian pahanya, dikiranya ngompol. Kemudian membangunkan kakaknya, ternyata tidak hanya basah namun juga sobek celana dalamnya,”ungkapnya.

Lalu korban kembali membangunkan kakaknya karena merasakan ada laki-laki masuk di dalam rumahnya. Kali ini kakaknya terbangun dan langsung menuju ke kamar orang tuanya dan berusaha menemukan laki-laki itu.

Namun laki laki yang diduga bertato dengan perawakan kurus tersebut sudah lari meninggalkan rumah melalui jendela yang terbuka.

“informasinya keluar melalui jendela depan, ini masih kita dalami,” pungkasnya. (*)

Reporter: Firmanto Imansyah
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here