Beranda Hukum Kriminal Tikam Istri dan Anak Balitanya, Nardian Dikenal Sebagai Sosok Alim

Tikam Istri dan Anak Balitanya, Nardian Dikenal Sebagai Sosok Alim

BERBAGI
Korban Sri Dewi semasa hidup berfoto bersama suami yang menjadi pelaku pembunuhan. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Nardian (38 tahun), suami yang tega menikam istri dan anak balitanya dikenal sebagai sosok yang alim dan rajin beribadah. Tetangga dan kerabat korban tak menduga bapak dua anak ini tega menghabisi istri dan anak kandungnya sendiri.

“Orangnya alim sering ke masjid. Tapi memang seminggu ini kata saudaranya sering ngamuk tidak jelas alasanya,” kata Hariyono Ketua RT 4 Dusun Sumbermanggis saat berada di rumah duka, Desa Sumbermanggis, Doko, Blitar, Minggu (17/2/2019).

Pelaku diketahui sudah 11 tahun membina rumah tangga dengan Sri Dewi (29 tahun) dan telah dikaruniai dua anak. Satu berusia 10 tahun dan anak kedua berusia 7 bulan. Beberapa hari terakhir Nardian juga sempat terlibat cek cok dengan korban. Namun tak diketahui pasti masalahnya.

| Baca Juga:  Bocah SD di Blitar Hilang Saat Berenang di Sungai Brantas

“Dua hari sebelum kejadian memang sempat cek-cok. Bahkan saat cek cok sebelum kejadian ini juga saya yang mendamaikan. Namun saya kurang tau persis apa masalahnya hingga Nardi tega membunuh istri dan anaknya,” jelasnya.

Nardian membunuh istri dan anak balitanya menggunakan linggis dan pisau dapur. Sri Dewi istri pelaku tewas dengan luka tusuk di dada kanan. Sementara anak balitanya Vika Nadhira mengalami luka-luka di bagian wajah.

Polisi berhasil mengamankan pelaku tiga jam setelah kejadian. Sementata kedua korban dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo untuk dilakukan Otopsi.

| Baca Juga:  Penemuan Mayat di Wonotirto, Kapolres Blitar : Korban Bukan Bunuh Diri

“Pelaku sudah diamankan, sementara kedua korban dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi,” ungkap Kasubbag Hunas Polres Blitar Iptu M Burhanudin.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor  : Linda Kusuma