Beranda Peristiwa Jasad Bocah Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Ngadiluwih Kediri Diduga Korban...

Jasad Bocah Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Ngadiluwih Kediri Diduga Korban Hanyut Asal Blitar

BERBAGI
jasad korban ditemukan warga di bantaran sungai Desa Ngadiluwih Kabupaten Kediri. (foto;oni santosa)

AGTVnews.com – Sesosok jasad bocah laki-laki ditemukan warga mengambang di aliran sungai Brantas di Desa Badalpandean kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Rabu (13/3/2019).

Menurut Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi, jasad bocah yang ditemukan warga itu berjenis kelamin laki-laki.

Anwar menjelaskan, jasad terssebut pertama kali ditemukan oleh Imam warga desa setempat yang akan mencari ikan di sungai Brantas. Saat tiba di bantaran, Imam melihat ada jasad yang mengapung.

“Saat ditemukan oleh warga kondisi korban posisinya telentang dan menyangkut di semak-semak,” beber Kasi Humas.

|video rekomendasi untuk anda:

 

Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung membawa jasad korban itu ke Puskesmas Ngadiluwih untuk dilakukan pemeriksaan tubuh korban. Sementara itu juga petugas melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk mengetahui identitas korban.

| Baca Juga:  Bocah 8 Tahun Hilang di Dekat Aliran Sungai Brantas Diduga Hanyut

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika jasad tersebut adalah Supriyadi (8 tahun) warga Dusun Mojo Desa Plosoarang Kecamatan Sanan Kulon Kota Blitar. Korban dikabarkan hilang sejak Senin (11/3/2019) dan diduga hanyut di sungai brantas.

“Identitas korban bernama Supriyadi. Pihak keluarga dari korban sudah kami hubungi dan jasad korban dibawa oleh keluarganya,” pungkas Kasi Humas. (*)

Reporter: Oni Santosa
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here